-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polwan Baturaden Banyumas Berbagi Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

    EDITOR
    Sabtu, 20 Februari 2021, 11.06.00 WIB Last Updated 2021-02-20T04:06:15Z
     
    Polwan Baturaden Banyumas Berbagi Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

    BERITA SOLO ■ Aiptu Nunik H, S.H., Polwan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Baturaden Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah membagikan sembako kepada warga Desa Kutasari, Kecamatan Baturaden yang kurang mampu, pada Jumat (19/2). 

    Kegiatan yang berlangsung di halaman Masjid Baitul Mukmin Desa Kutasari ini dihadiri pula oleh Kadus, Ketua RT dan juga warga. 

    Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Baturaden AKP Mugiono mengatakan, bahwa Aiptu Nunik anggota Polwan yang juga Bahabinkamtibmas tersebut memang gemar melakukan kegiatan sosial. 

    "Seperti halnya yang dilakukan kepada warga Desa Kutasari yang kurang mampu ini," ungkapnya. 

    Sementara itu, Aiptu Nunik menyampaikan bahwa kegiatan membagikan sembako tersebut berbarengan dengan sambang. 

    "Kegiatan membagikan sembako dari Polri ini adalah untuk membantu warga yang kurang mampu dan juga akibat terdampak covid 19," terangnya. 

    Disamping itu, kami juga sampaikan pesan kepada warga Desa Kutasari agar selalu mentaati protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas diluar rumah. 

    "Diharapkan dengan membagikan sembako kepada warga kurang mampu ini dapat mambantu meringankan beban mereka dan dengan adanya himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan nantinya mata rantai covid 19 dapat kita putus bersama," tutup Aiptu Nunik. 

    ■ Imam Santoso / Hms
    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...