-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Metode Banner Kreatif Jadi Media Imbauan Prokes

    BeritaSolo.com
    Selasa, 02 Februari 2021, 07:06 WIB Last Updated 2021-02-02T00:06:24Z
    Metode Banner Kreatif Jadi Media Imbauan Prokes

    BERITA SOLO ■ Setelah melalui berbagai upaya menggugah kesadaran masyarakat untuk melaksanakan Prokes, kini petugas gabungan menempuh metode baru saat melaksanakan operasi penegakan Prokes.

    Seperti yang baru saja dilaksanakan saat petugas menggelar operasi penegakkan PPKM di perbatasan masuk Kabupaten Purbalingga dari arah banyumas, tepatnya di Tugu Sayonara Jompo Kalimanah Purbalingga, (1/2/2021).

    Seperti diungkapkan oleh Perwira Seksi Operasi Kodim 0702/Purbalingga Kapten Arm Mindoko, metode ini dilakukan agar masyarakat lebih memahami imbauan yang disampaikan oleh petugas.

    "Agar imbaun lebih mengena kepada masyarakat, dengan melalui metode seperti ini diharapkan masyarakat lebih memahami karena jika hanya diimbau melalui suara saja maka dimungkinkan hanya sepintas lalu tidak membekas kesadaran di  masyarakat," ungkapnya.

    Seperti disampaikan oleh Andi (32) salah satu warga yang melintas saat ditanya tanggapannnya dengan adanya himbauan yang dipasang menggunakan benner atau tulisan saat razia menuturkan sangat membantu dirinya memahami tentang Prokes. 

    "Banner ini sangat membantu kami memahami imbauan Prokes karena dengan membaca apalagi dengan gambar-gambar yang menarik kami menjadi ingat tentang Protokol kesehatan yang harus kami laksanakan dimasa pandemi ini," tuturnya.

    ■ pendim/ Imam Santoso
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru