-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Libatkan Direktorat Jenderal Pajak, Kostrad Gelar Sosialisasi SPT Tahunan

    BeritaSolo.com
    Rabu, 03 Februari 2021, 13:35 WIB Last Updated 2021-02-03T06:35:47Z
    Libatkan Direktorat Jenderal Pajak, Kostrad Gelar Sosialisasi SPT Tahunan


    BERITA SOLO ■ Panglima Kostrad Letjen TNI Eko Margiyono membuka acara Sosialisasi SPT Tahunan TA 2020 jajaran Kostrad di Ruang Mandala, Makostrad, Jakarta Pusat, pada Rabu (3/2/2021).

    Acara yang digagas oleh Keuangan Kostrad bekerja sama dengan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jakarta Timur ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan panduan terkait teknis tata cara pengisian SPT Tahunan bagi Pati dan Pamen jajaran Staf Umum dan Balak serta perwakilan dari Divif Kostrad. 

    Pangkostrad menegaskan, pengisian SPT merupakan bentuk kepatuhan prajurit sebagai salah satu penyelenggara negara. Oleh karena itu, Pangkostrad berharap agar setiap prajurit, khususnya para perwira bertanggung jawab dalam pelaporan harta dan penghasilannya kepada negara. 

    Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah DJP Jakarta Timur Bapak. Arfan, Ak.MBA memuji langkah Kostrad melibatkan Kantor Pajak dalam penyelenggaraan sosialisasi SPT di jajaranya sehingga patut ditiru instansi lainnya. 

    "Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Panglima Kostrad yang berkenan mengundang kami dan ini patut ditiru. Silahkan jika ada anggotanya yang ingin konsultasi mengenai pajak datang ke Kantor kami, akan kami bantu," tuturnya. (Pen/Red).

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru