-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gelar Safari Shalat Berjamaah, Kapolsek Kejobong Bagikan Masker Untuk Jamaah Masjid An Nur

    EDITOR
    Kamis, 04 Februari 2021, 20.40.00 WIB Last Updated 2021-02-04T13:40:36Z
    Gelar Safari Shalat Berjamaah, Kapolsek Kejobong Bagikan Masker Untuk Jamaah Masjid An Nur

    BERITA SOLO ■ Polsek Kejobong Polres Purbalingga menggelar program safari shalat berjamaah dengan mengunjungi sejumlah masjid dan mushala yang ada di wilayah Kecamatan Kejobong. Dalam kegiatan sekaligus memantau penerapan protokol kesehatan dan membagikan masker untuk takmir masjid dan jamaah shalat.

    Kapolsek Kejobong AKP Suswanto mengatakan, sebagai institusi yang ikut serta dalam penanggulangan wabah Covid-19, kita lakukan sejumlah upaya. Selain sosialisasi penerapan protokol kesehatan kita lakukan pembagian masker untuk warga.

    “Selain pembagian kepada masyarakat umum kita bagikan masker untuk takmir masjid atau mushala dan jamaah shalat. Kegiatan dilakukan melalui program safari shalat berjamaah di masjid-masjid,” kata kapolsek usai melaksanakan kegiatan di Masjid An Nur Desa Pangempon, hari ini.

    Dijelaskan kapolsek, bahwa dalam safari shalat berjamaah personel Polsek Kejobong ikut shalat berjamaah di masjid atau mushala. Selesai shalat kemudian membagikan masker bagi takmir dan jamaah yang hadir.

    “Dalam kegiatan kita pantau penerapan protokol kesehatan di masjid atau mushala sekaligus membagikan masker. Karena tempat ibadah juga termasuk salah satu lokasi yang banyak dikunjungi warga berpotensi menjadi lokasi penyebaran virus,” ucapnya.

    Kapolsek berharap dengan kegiaatan yang dilakukan bisa meminimalisir penyebaran Covid-19 di tempat ibadah. Dengan demikian mampu mendukung penanggulangan wabah Covid-19  yang masih menjadi pandemik.

    ■ Imam Santoso/Hms
    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...