-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Babinsa Dampingi Pembagian BST Kemensos

    BeritaSolo.com
    Selasa, 16 Februari 2021, 07:54 WIB Last Updated 2021-02-16T00:54:50Z
    Babinsa Dampingi Pembagian BST Kemensos

    BERITA SOLO ■ Babinsa Koramil 02/Kaligondang Sertu Teguh melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap  XI dari Kemensos bagi warga  binaannya yang terdampak wabah Covid 19. Kegiatan bertempat di Aula Balai Desa Brecek, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga, (15/02/2021).

    Dengan adanya bantuan yang telah disalurkan oleh Pemerintah, diharapkan dapat meringankan beban warga masyarakat akibat dampak dari pandemi Covid-19.

    Sertu Teguh dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa pendampingan dalam penyaluran berbagai macam bantuan termasuk BLT wajib dilakukan seorang Babinsa.

    “Tugas Babinsa salah satunya adalah menjaga wilayah binaannya agar selalu kondusif, termasuk dalam  kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh desa agar masyarakat merasa aman dan nyaman,” katanya. 

    Pada kesempatan itu, Babinsa juga mengimbau warga binaannya agar meningkatkan kesadaran dengan tetap menerapkan pola hidup sehat dan mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

    “Makan makanan yang bergizi seimbang dan olah raga yang cukup agar kekebalan tubuh meningkat, bila perlu minum suplemen tambahan seperti vitamin dan tetap patuhi prokes,” imbaunya.

    (pendim/ Imam Santoso)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru