-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Sumber Berita Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Warga Banjarnegara Kecelakaan di Kutasari, Pengendara Dibawa Ke RS Siaga Medika Purbalingga

    BeritaSolo.com
    Senin, 11 Januari 2021, 13.15.00 WIB Last Updated 2021-01-11T06:15:54Z
     
    Warga Banjarnegara Kecelakaan di Kutasari, Pengendara Dibawa Ke RS Siaga Medika Purbalingga

    BERITA SOLO ■  Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di jalan raya Desa Munjul, Kecamatan Kutasari, Kabupaten PurbaIingga, pada Minggu (10/1/2021). Seorang pria pengendara sepeda motor keluar jalur dan menabrak pembatas jalan.

    Petugas piket dari Polsek Kutasari yang mendapat laporan kemudian mendatangi lokasi. Polisi mengevakuasi sepeda motor korban dan meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian. Sedangkan korban sudah dibawa oleh warga ke Rumah Sakit Siaga Medika Purbalingga.

    Kapolsek Kutasari AKP Agus Amjat Purnomo menjelaskan bahwa kecelakaan tunggal menimpa pengendara sepeda motor jenis Honda Beat bernomor polisi R-2520-DW. Pengendaranya bernama Suratno (56) warga Desa Karangjati, Kecamatan Susukan, Kabupaten Banjarnegara.

    “Akibat kecelakaan korban mengalami sejumlah luka dan tidak sadarkan diri. Korban mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit,” jelas kapolsek.

    Berdasarkan keterangan sejumlah saksi,  pengendara sepeda motor melaju dari arah Utara (Kutasari) menuju selatan (Purbalingga). Sampai di lokasi kejadian tiba-tiba sepeda motor tersebut berjalan terlalu kekiri dan menabrak pembatas jalan.

    “Sepeda motor kemudian terjatuh berikut pengendaranya. Korban kemudian dibawa warga ke rumah sakit,” jelas kapolsek.

    Kapolsek menambahkan, korban yang mengalami luka dan tak sadarkan diri kemudian ditolong warga dan dibawa ke Rumah Sakit. Sedangkan sepeda motor korban yang mengalami kerusakan diamankan salah satu warga yang kemudian menghubungi pihak kepolisian.

    Kapolsek mengimbau kepada seluruh pengendara kendaraan bermotor agar selalu fokus saat berkendara di jalanan umum. Karena kurangnya konsentrasi pada saat berkendara merupakan salah satu faktor penyebab kecelakaan lalu lintas.

    ■ Imam Santoso/Hms


    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU