-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tabrakan Sepeda Motor di Padamara, Satu Korban Luka Satu Lainnya Tidak Sadarkan Diri

    EDITOR
    Kamis, 28 Januari 2021, 16.38.00 WIB Last Updated 2021-01-28T09:38:05Z
    Tabrakan Sepeda Motor di Padamara, Satu Korban Luka Satu Lainnya Tidak Sadarkan Diri

    BERITA SOLO ■ Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua sepeda motor terjadi di jalan raya Desa Bojanegara, Kecamatan Padamara, Kabupaten Purbalingga, pada Kamis (28/1/2021) pagi. 

    Akibat kecelakaan tersebut dua pengendara sepeda motor terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

    Kapolsek Padamara AKP Tri Arjo Irianto mengatakan, kecelakaan melibatkan dua sepeda motor terjadi sekira pukul 06.45 WIB. Kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Beat warna merah-hitam bernomor polisi R-2658-SV dengan Suzuki Smash warna hitam bernomor polisi R-5399-ER. 

    Honda Beat dikemudikan Asih Subekti (27) warga RT 2 RW 2 Desa Tejasari, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga. Sementara itu, Suzuki Smash dikendarai Sujiyah (36) warga Desa Purbadana RT 5 RW 3 Kecamatan Kembaran, Kabupaten Banyumas.

    "Akibat kecelakaan tersebut, kedua pengendara sepeda motor dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis," kata kapolsek.

    Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, kecelakaan berawal dari sepeda motor Suzuki Smash yang melaju dari arah barat (Padamara) hendak menyeberang ke selatan. Disaat bersamaan melaju sepeda motor dari arah timur (Purbalingga) dengan kecepatan tinggi.

    "Karena posisinya sudah dekat, akibatnya tabrakan tidak bisa dihindarkan. Kedua kendaraan roboh berikut pengendaranya," kata Kapolsek.

    Tabrakan Sepeda Motor di Padamara, Satu Korban Luka Satu Lainnya Tidak Sadarkan Diri

    Polisi dari Polsek Padamara yang datang di lokasi kemudian membawa korban ke rumah sakit. Selain itu, meminta keterangan sejumlah saksi dan mengamankan barang bukti sepeda motor yang terlibat kecelakaan.

    Korban bernama Asih Subekti kondisinya tidak sadarkan diri dan mendapat perawatan di ruang ICU Rumah sakit Siaga Medika PurbaIingga. Untuk Sujiyah juga mendapat perawatan intensif di rumah sakit yang sama akibat mengalami luka di kaki bagian kiri. 

    “Kasus kecelakaan tersebut selanjutnya kita serahkan ke Unit Laka Satlantas Polres Purbalingga untuk penanganan selanjutnya,” pungkas kapolsek.

    (Imam Santoso/Hms)
    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...