-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Sungai Krangean Meluap 9 Rumah Terendam Banjir

    BeritaSolo.com
    Selasa, 12 Januari 2021, 05:58 WIB Last Updated 2021-01-11T22:58:15Z
    Sungai Krangean Meluap 9 Rumah Terendam Banjir

    BERITA SOLO ■ Hujan cukup deras kembali terjadi di wilayah Kabupaten Purbalingga yang mengakibatkan Sungai Krangean di wilayah Kelurahan Kandanggampang, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, meluap dan merendam 9 rumah milik warga di wilayah tersebut, (11/1/2021).

    Seperti dilaporkan oleh Serma Rudiyanto Babinsa Koramil 01/Purbalingga untuk wilayah Kelurahan Kandanggampang Kecamatan Purbalingga, bahwa hujan yang cukup deras mengguyur sejak sore hingga malam hari memaksa warganya diungsikan sementara lantaran rumahnya terendam banjir.

    "Ada 9 rumah yang terdampak luapan Sungai Krangean, yaitu 6 rumah di RT 03/RW 02 dan 3 rumah di RT 01/RW 03 Kelurahan Kandanggampang," ungkapnya.

    Sungai Krangean Meluap 9 Rumah Terendam Banjir

    Lanjut Babinsa," posisi rumah mereka memang berada di bawah bantaran Sungai Krangean sehingga saat sungai tersebut debit airnya naik karena hujan lebat membuat rumahnya terendam. Kami bersama dengan masyarakat dan perangkat kelurahan mendapati laporan tersebut segera turun ke TKP dan membantu evakuasi warga beserta barang elektronik maupun berharga lainnya ke tempat yang lebih tinggi dan dipastikan aman dari jangkauan luapan sungai," lanjutnya.

    ■ Pendim/Imam Santoso

    Sungai Krangean Meluap 9 Rumah Terendam Banjir



    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru