-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sikapi Situasi Pandemi Covid-19, Kodim Purbalingga Hadirkan Motivator Nasional

    BeritaSolo.com
    Rabu, 27 Januari 2021, 18.01.00 WIB Last Updated 2021-01-27T11:01:52Z
    Sikapi Situasi Pandemi Covid-19, Kodim Purbalingga Hadirkan Motivator Nasional

    BERITA SOLO ■ Pakar Komunikasi dan motivator nasional Dr. Drs. Aqua Dwipayana, M.I.Kom memberikan sharing dan motivasi kepada anggota Kodim 0702/Purbalingga dalam rangka mengadapi situasi pendemi Covid-19 yang masih berlangsung dengan mengambil tempat di Aula Cokro Sunarjo Kompleks Makodim 0702/Purbalingga, (27/1/2021).

    Kegiatan yang mengusung tema "Tetap Produktif dan Menghasilkan Kinerja  Terbaik di Tahun 2021 Meski Masih Pandemi Covid-19" turut dihadiri oleh Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Decky Zulhas, S.H., M.Han bersama perwakilan  anggota dan ketua Persit KCK Cabang XVII berserta perwakilan anggota dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai prioritas.

    Disampaikan oleh motivator Aqua Dwipayana bahwa komunikasi memegang peranan penting dalam menyikapi adanya situasi dimasa pandemi Covid-19 ini.

    "Kehadiran TNI di tengah masyarakat dimasa pandemi Covid-19   merupakan tugas mulia sekaligus tumpuan dan harapan masyarakat serta keluarga, karenanya dalam berbagai hal diperlukan adanya komunikasi baik dengan keluarga maupun dengan masyarakat," ujarnya.

    Disinggung awak media saat dikonfirmasi tentang peran prajurit Kodim 0702/Purbalingga  khususnya dalam situasi pandemi ini dengan diterapkannya kebijakan PPKM tahap 2 Dandim menuturkan," Kodim 0702/Purbalingga dalam hal ini melalui Babinsa merupakan ujung tombak TNI AD yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, sehingga berbagai upaya untuk mendukung pemerintah dalam memerangi Covid-19 selalu dilaksanakan, salah satunya dengan aktif turut melaksanakan patroli maupun penyekatan di perbatasan serta memberikan edukasi kepada masyarakat tentang kesadaran pentingnya melaksanakan protokol kesehatan," ungkapnya.

    (pendim/Imam Santoso)
    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU