-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polres Purbalingga Kawal dan Amankan Pengambilan Vaksin Sinovac dari Semarang

    EDITOR
    Senin, 25 Januari 2021, 10.42.00 WIB Last Updated 2021-01-25T03:42:09Z

    BERITA SOLO ■ Purbalingga melaksanakan pengawalan dan pengamanan pengambilan vaksin untuk Covid-19 dari Semarang hingga Purbalingga. Vaksin jenis Sinovac tersebut sampai dengan aman di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten PurbaIingga, pada Minggu (24/1/2021) sore.

    Kabag Ops Polres PurbaIingga Kompol Pujiono menyampaikan bahwa Polres Purbalingga menyiapkan tim untuk melakukan pengawalan dan pengamanan pendistribusian vaksin. Dilakukan pengawalan dan pengamanan pengambilan vaksin dari Semarang hingga PurbaIingga.

    "Pengawalan dan pengamanan dilakukan untuk menjamin pendistribusian vaksin tersebut berjalan aman dan lancar. Alhamdulillah vaksin sampai di Purbalingga tanpa adanya gangguan keamanan," ucapnya.

    Disampaikan Pujiono bahwa jumlah vaksin yang diambil oleh Dinas Kesehatan Kabupaten PurbaIingga sebanyak 5000 dosis. Setelah sampai, vaksin langsung disimpan di gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten PurbaIingga. Dilakukan pengecekan oleh pihak Dinkes dan dari BPOM. 

    "Setelah vaksin masuk ke gudang farmasi Dinkes Purbalingga, kita tetap laksanakan pengamanan di lokasi hingga pendistribusian ke faskes seperti rumah sakit maupun puskesmas yang rencananya dimulai Senin," ucapnya.

    Dari data yang diperoleh akan dilaksanakan kegiatan pencanangan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Purbalingga pada Senin (25/1/2021). Dalam pencanangan akan dilakukan vaksinasi secara simbolis kepada 10 orang yang terdiri dari Forkopimda dan tokoh masyarakat.

    (Imam Santoso/Hms)
    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...