-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Sumber Berita Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Olahraga, Perkuat Sinergitas Tiga Pilar Desa Meri

    BeritaSolo.com
    Sabtu, 09 Januari 2021, 09.41.00 WIB Last Updated 2021-01-09T02:41:20Z
    Olahraga, Perkuat Sinergitas Tiga Pilar Desa Meri

    BERITA SOLO ■ Sinergitas Tiga pilar terus digelorakan untuk menciptakan suasana yang sejuk dan solid baik TNI, Polri dan pemerintah daerah. Sinergitas tersebut dengan dilakukan olah raga bulutangkis bersama bertempat di Lapangan Bulutangkis Balai Desa Meri, Kecamatan Kutasari, Kabupaten Purbalingga, (08/01/2021).

    Olahraga bulutangkis bersama yang diikuti oleh Anggota Koramil 04/Kutasari Serma Warsim, Kapolsek Kutasari AKP Agus Amjat P bersama 6 anggota, Perangkat Desa Meri, Pendeta Gereja Candinata Paulus dan masyarakat Desa Meri.

    Menurut Serma Warsim selaku Babinsa Desa Meri mengatakan kegiatan olahraga ini untuk menjaga kekompakan tiga pilar yang berada di Desa Meri, juga ajang silaturahmi serta kerja sama dalam hal menjalankan tugas dan tugas pokok masing masing sehingga terciptanya sinergitas tiga pilar yang solid.

     “Dengan kegiatan ini, diharapkan antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dan perangkat desa bisa saling bahu membahu, saling mendukung dalam menjalankan tugas dan menjaga Desa Meri khususnya,” ucap Babinsa.
     
    Sementara itu, menurut Pendeta Gereja Candinata Paulus, keberadaan Babinsa dan Bhabinkamtibmas sangatlah membantu pemerintah desa, sering kali permasalahan sosial kemasyarakatan yang terjadi di desanya dapat diselesaikan dengan baik berkat peran aktif Babinsa dan Bhabinkamtibmas, disamping itu keberadaan tiga pilar yang kompak, solid membuat nilai positif dari masyarakat saling mendukung dan sinergi.

    “Tiga pilar Desa Meri sangat kompak dan solid, dengan kekompakkan tersebut sangat mendukung tugas pokok masing masing sehingga saling kerjasama dalam hal menjaga keamanan atau kegiatan lainnya yang berada di Desa Meri,” katanya.

    ■ Imam Santoso /Hms

    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU