-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    GOR Purbalingga Terpantau Lengang

    BeritaSolo.com
    Minggu, 31 Januari 2021, 15:23 WIB Last Updated 2021-01-31T08:23:27Z
    GOR Purbalingga Terpantau Lengang

    BERITA SOLO ■ Kawasan GOR Goentoer Darjono Purbalingga yang biasanya dihari Sabtu dan Minggu menjadi pusat aktifitas warga untuk berolahraga maupun sekedar refresh menikmati hari libur kini terpantau lengang, (31/1/2021).

    Seperti diungkapkan oleh Heru Priyanto salah satu petugas dari Satpol PP yang turut dalam operasi penegakkan PPKM kali ini menuturkan, adanya PPKM tahap ke-2,  GOR menjadi salah satu tempat yang ditutup.

    "Menindaklanjuti Surat Edaran Bupati Purbalingga, salah satunya untuk menghindari adanya  kerumunan masa dan keramaian dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 maka GOR ditutup untuk aktifitas sementara waktu. Ada portal bertuliskan penutupan dan pelarangan aktivitas di GOR selama PPKM yang dipasang di depan pintu masuk maupun keluar GOR," jelasnya.

    Lebih lanjut, turut diungkapkan oleh Pelda Waluyo salah satu petugas dari Kodim 0702/Purbalingga yang ikut dalam kegiatan operasi PPKM ini menuturkan pihaknya bersama petugas lainnya berpatroli keliling GOR.

    "Sedari pukul 06.00 WIB kami mulai berpatroli keliling GOR dan dari pantauan kami GOR lengang, adanya kebijakan ini kami berharap masyarakat maklum adanya karena ini adalah upaya kita bersama untuk memutus penyebaran Covid-19," ungkapnya.

    (pendim/ Imam Santoso)

    GOR Purbalingga Terpantau Lengang



    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru