-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Anggota Satpam Ditemukan Tewas di Tempat Kos di Kalimanah

    BeritaSolo.com
    Sabtu, 16 Januari 2021, 18:44 WIB Last Updated 2021-01-16T11:44:51Z
    Anggota Satpam Ditemukan Tewas di Tempat Kos di Kalimanah

    BERITA SOLO ■ Seorang petugas satuan pengamanan (Satpam) bernama Adnan Laruba (54) ditemukan tewas di tempat kosnya di Perumahan Selabaya Indah, Desa Selabaya, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten PurbaIingga, Sabtu (16/1/2021) dini hari. 

    Korban diketahui tinggal sendiri karena keluarganya berada di Kalimantan.

    Kapolsek Kalimanah AKP Setiadi mengatakan, bahwa korban ditemukan sudah meninggal dunia oleh saksi yaitu pemilik rumah bernama Imam Santoso (46). Saat itu, sekitar jam 03.00 WIB saksi curiga melihat jendela kamar rumahnya yang disewakan ke korban masih terbuka.

    "Saat dipanggil oleh saksi, korban tidak menyahut dan ketika dilihat dari jendela kondisinya dalam keadaan tiduran," kata kapolsek.

    Karena merasa curiga, saksi kemudian memberitahu warga lain bernama Joko Prianto (46). Keduanya kemudian kembali mengecek dan mencoba memanggil korban ternyata tidak ada respon. Karena menduga korban meninggal kemudian melaporkan kejadian ke pemerintahan desa dan kepolisian.

    Polisi yang datang ke lokasi kemudian mengamankan tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian dilakukan evakuasi jenazah dengan protokol Covid-19. Karena sebelum ditemukan meninggal,  korban dalam masa isolasi mandiri setelah hasil rapid tes antigen dinyatakan positif.

    "Korban sebelumnya juga sudah dilakukan tes swab untuk memastikan apakah terkonfirmasi positif Covid-19 atau tidak. Namun hasilnya belum keluar," kata kapolsek.

    Dari hasil pemeriksaan luar jenazah korban, tidak ditemukan tanda penganiayaan atau kekerasan fisik. Diduga korban meninggal dunia akibat sakit.

    Kapolsek menambahkan setelah dilakukan koordinasi dengan pihak keluarga di Kalimantan jenazah korban disepakati langsung dimakamkan di Purbalingga. Pemakaman dilakukan dengan protokol Covid-19.

    ■ Imam Santoso/Hms
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru