-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    AKBP Fannky Ani Sugiharto Resmi Jabat Kapolres Purbalingga

    BeritaSolo.com
    Rabu, 13 Januari 2021, 08:20 WIB Last Updated 2021-01-13T01:20:20Z

    BERITA SOLO ■ Jabatan Kapolres Purbalingga secara resmi diserahterimakan dari AKBP Muchammad Syafi Maulla, SIK, MH kepada AKBP Fannky Ani Sugiharto, SIK, MSi. Serah terima jabatan telah dilaksanakan di Mapolda Jateng, pada Senin (11/1/2021) kemarin.

    AKBP Muchammad Syafi Maulla selanjutnya menjabat Kapolres Karanganyar Polda Jateng. Sedangkan AKBP Fannky Ani Sugiharto sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Wonosobo Polda Jateng. 

    Sementara itu, secara simbolis serah terima dilaksanakan di Polres Purbalingga melalui apel kenal pamit di halaman Mapolres Purbalingga, Selasa (12/1/2021). Kegiatan diselenggarakan internal kepolisian dan berlangsung secara sederhana dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

    Kapolres Purbalingga AKBP Fannky Ani Sugiharto dalam kesempatan tersebut menyampaikan perkenalan diri kepada personel yang hadir. Selain itu, menyampaikan kesiapan bergabung di Polres Purbalingga untuk melaksanakan tugas.

    "Apa yang telah dilaksanakan oleh Kapolres Purbalingga yang lama akan kita lanjutkan. Kita siap bersinergi dengan stakeholder dan masyarakat dalam rangka menciptakan kamtibmas di wilayah Kabupaten Purbalingga," ucapnya.

    Kapolres berpesan kepada seluruh anggota agar selalu menjaga marwah Tri Brata dan Catur Prasetya. Disampaikan juga terkait loyalitas dalam pelaksanaan tugas. Mudah-mudahan kedepan kita bisa semakin baik dalam pelaksanaan tugas.

    Sementara itu, AKBP Muchammad Syafi Maulla dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa satu tahun yang lalu saya berdiri di sini sebagai pejabat baru Kapolres Purbalingga. Hari ini saya kembali berdiri di sini untuk meninggalkan Polres Purbalingga karena melaksanakan tugas baru sebagai Kapolres Karanganyar.

    "Kepada seluruh keluarga besar Polres Purbalingga saya ucapkan terima kasih. Atas dukungan dan kerja sama selama ini sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik," ucapnya.

    AKBP Muchammad Syafi juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama melaksanakan tugas sebagai Kapolres Purbalingga ada kekhilafan. Saya mohon diri dan mohon doa restu untuk melaksanakan tugas yang baru sebagai Kapolres Karanganyar.

     ■ Imam Santoso/ Hms
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru