-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    103 Personel Polres Purbalingga Naik Pangkat

    EDITOR
    Sabtu, 02 Januari 2021, 07.02.00 WIB Last Updated 2021-01-02T00:02:30Z
    103 Personel Polres Purbalingga Naik Pangkat

    BERITA SOLO ■ Sebanyak 103 personel Polres Purbalingga naik pangkat. Hal tersebut tampak dalam upacara corps raport kenaikan pangkat personel di halaman Mapolres Purbalingga, pada Jumat (1/1/2021).

    Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla, S.I.K., M.H. yang memimpin kegiatan menyampaikan ucapan selamat kepada personel baik perwira maupun brigadir yang telah dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi. Diharapkan dengan kenaikan pangkat ini dapat meningkatkan kematangan berpikir dan profesionalisme dalam menjalankan tugas.

    “Selain itu, kenaikan pangkat juga sebagai motivasi dan semangat personel dalam menghadapi tantangan yang semakin berkembang dan kompleks,” kata Kapolres.

    Kapolres melanjutkan, kenaikan pangkat juga memiliki konsekuensi agar senantiasa meningkatkan kinerja, wawasan, kecakapan dan tanggungjawab. Sehingga kenaikan pangkat ini tidak hanya sekedar rutinitas namun harus ada kenaikan kinerja.

    Adapun personel yang naik pangkat perwira reguler sebanyak 22 personel, pangkat perwira pengabdian sebanyak 3 personel dan 81 personel pangkat brigadir. Setelah pelaksanaan upacara dilanjutkan ucapan selamat kepada para personel yang naik pangkat.

    ■ Imam Santoso/Hms
    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...