-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Sumber Berita Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polisi Kawal Pemakaman Jenazah dengan Protokol Covid-19 di Kejobong

    BeritaSolo.com
    Minggu, 27 Desember 2020, 03.42.00 WIB Last Updated 2020-12-26T20:42:21Z
     
    Polisi Kawal Pemakaman Jenazah dengan Protokol Covid-19 di Kejobong

    BERITA SOLO ■  Polsek Kejobong Polres Purbalingga melakukan pengmanan prosesi pemakaman jenazah warga terkonfirmasi positif Covid-19. Pemakaman dilakukan dengan protokol Covid-19 di tempat pemakaman umum Desa Lamuk, Kecamatan Kejobong, pada Sabtu (26/12/2020)

    Kapolsek Kejobong AKP Suswanto menjelaskan, adanya pemakaman jenazah dengan protokol Covid-19 kita terjunkan beberapa anggota untuk mengawal dan mengamankan proses pemakamannya. Tujuannya agar kegiatan bisa berjalan dengan aman dan lancar.

    “Meskipun secara umum tidak ada penolakan dari warga, kita tetap pantau pemakaman warga tersebut untuk menghindari gangguan keamanan,” ucapnya.

    Kapolsek menyampaikan, bahwa warga meninggal dunia berinisial SJ (50) warga salah satu desa di Kecamatan Kejobong. Yang bersangkutan meninggal dunia di Rumah Sakit Siaga Medika Banyumas setelah menjalani perawatan selama 7 hari.

    “Pasien memiliki riwayat sakit Ginjal dan rutin menjalani cuci darah. Pasien tersebut sudah dilakukan tes swab dan hasilnya diketahui terkonfirmasi Covid-19,” kata kapolsek.

    Kapolsek menambahkan, pihaknya akan tetap melakukan pengamanan sesuai prosedur terhadap pemakaman jenazah dengan protokol Covid-19 yang ada di wilayah Kejobong. Tujuannya menghindari hal yang tidak diinginkan seperti penolakan warga maupun gangguan keamanan lainnya.

    ■ Imam Santoso/Hms
    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...