-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Malam-malam, Polisi Tutup Jalan Berlubang di Padamara

    BeritaSolo.com
    Minggu, 13 Desember 2020, 02:00 WIB Last Updated 2020-12-12T19:00:52Z
    Malam-malam, Polisi Tutup Jalan Berlubang di Padamara

    BERITA SOLO ■ Polisi dari Polsek Padamara Polres Purbalingga menutup jalan berlubang di ruas jalan raya Desa Kalitinggar Kidul, pada Sabtu (12/12/2020) malam. 

    Hal itu dilakukan untuk mencegah kecelakaan lalu lintas akibat kendaraan masuk ke lubang di jalan.

    Kapolsek Padamara AKP Tri Arjo Irianto mengatakan, anggota menutup jalan berlubang di ruas jalan Desa Kalitinggar Kidul tepatnya depan Masjid Roudlotus Salam. Hal itu dilakukan setelah ada pengendara sepeda motor yang terperosok lubang dan terjatuh.

    “Bermula saat anggota mendatangi lokasi kecelakaan tunggal sepeda motor di jalan tersebut. Penyebab kecelakaan akibat ada lubang jalan yang tertutup air hujan. Oleh sebab itu langsung dilakukan upaya penanganan,” kata kapolsek.

    Kapolsek menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban. Pengendara hanya mengalami luka ringan dan dapat melanjutkan kembali perjalanannya. Namun demikian lubang di jalan tersebut langsung kita lakukan penanganan.

    “Lubang di jalan ditutup sementara menggunakan batu bata dan pasir. Hal itu dilakukan untuk mencegah terulangnya kembali kecelakaan lalu lintas sepeda motor terperosok lubang di lokasi tersebut,” kata kapolsek.

    Kapolsek menambahkan bahwa apa yang dilakukan anggota merupakan salah satu wujud kepedulian. Harapannya tidak ada korban kecelakaan lalu lintas akibat jalan berlubang khususnya saat hujan deras maupun malam hari.

    “Kita mengimbau kepada pengendara yang melintas agar berhati-hati karena di sebagian ruas ada beberapa lubang di jalan raya Padamara. Dengan kewaspadaan bisa mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas,” pungkasnya.

    ■ Imam Santoso/Hms

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru