-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Malam Hari, Talud Longsor di Pengadegan Timpa Dapur Rumah Warga

    EDITOR
    Jumat, 04 Desember 2020, 08.55.00 WIB Last Updated 2020-12-04T02:09:02Z
     
    Malam Hari, Talud Longsor di Pengadegan Timpa Dapur Rumah Warga

    BERITA SOLO ■ Hujan deras di wilayah Kecamatan Pengadegan menyebabkan talud penopang jalan di Desa Bedagas longsor, pada Rabu (2/12/2020) malam. Akibatnya longsoran talud menimpa bagian dapur rumah warga.

    Kapolsek Pengadegan AKP Susilo mengatakan, bahwa talud longsor terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. Longsoran talud menimpa bangunan dapur rumah milik Sarno (45) di wilayah RT 4 RW 2 Desa Bedagas.

    “Tidak ada korban jiwa akibat peristiwa tersebut, namun kerugian akibat bangunan dapur rusak ditaksir mencapai Rp. 2 juta,” jelasnya, pada Kamis (3/12/2020).


    Kapolsek menjelaskan bahwa talud penopang jalan yang longsor berukuran panjang 15 meter dan tinggi 7 meter. Talud longsor akibat tergerus air hujan yang turun sejak sore hingga malam hari.

    “Hari ini dilakukan pembersihan lokasi talud longsor oleh warga setempat. Sedangkan perbaikan akan dilakukan kemudian,” kata kapolsek.

    Kapolsek mengimbau kepada warga di sekitar lokasi untuk waspada. Apalagi akhir-akhir ini hujan sering turun deras dan dalam waktu lama bisa menyebabkan longsor susulan.
     
    ■ Imam Santoso/Hms
    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...