-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Kado Akhir Tahun Terindah dari BMH Untuk Anak Yatim dan Janda Tangguh

    BeritaSolo.com
    Kamis, 17 Desember 2020, 02:02 WIB Last Updated 2020-12-16T19:02:19Z
     
    Kado Akhir Tahun Terindah dari BMH Untuk Anak Yatim dan Janda Tangguh

    BERITA SOLO ■ Kebanyakan orang, akhir tahun identik dengan berburu promo atau waktu berwisata. Namun tidak bagi Baitul Maal Hidayatullah. Akhir tahun menjadi momen sebagai ladang amal berbagi kebaikan.

    Karena itu, menyempurnakan akhir tahun 2020, Baitul Maal Hidayatullah bersama Yukata Inoac menyalurkan 100 paket kado akhir tahun kepada anak Yatim dan Janda Tangguh di kabupaten Kudus, pada Rabu (16/12).

    “Alhamdulilllah, menyempurnakan akhir tahun ini BMH dapat berbagi kepada anak-anak yatim dan janda tangguh, semoga bermanfaat dan kami do’akan kepada para Muzakki semoga diberikan keistiqomahan dalam berbuat kebaikan,” Harap dan do’a Kepala BMH Perwakilan Jawa Tengah, Gerai Kudus, Eko Kusniyanto.

    Director Celebrity Mattress Galery yang juga merupakan Artis Ibukota ini mendukung penuh program BMH yang terus berbagi kebaikan dan memberdayakan sesama.

    “Saya sangat berbahagia sekali berkesempatan hadir dan menyaksikan langsung senyum anak-anak yatim dan ibu-ibu tangguh yang masih tegar meski di kondisi saat ini. Ungkap Okan Kornelius, disela-sela kunjungan ke rumah warga penerima manfaat.

    Senyum bahagia salah satu penerima manfaat dari bingkisan kado akhir tahun yatim adalah Nayla. Saat ini, Nayla berumur 7 tahun.

    "Aku seneng banget, dapet hadiah dari BMH, juga rumahku didatangi artis," ucap Nayla polos dan masih merasa tidak percaya. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru