-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Sepakat Dengan JK, Mujahid 212: Rakyat Butuh Pemimpin Komplet Seperti Habib Rizieq

    BeritaSolo.com
    Selasa, 24 November 2020, 05:36 WIB Last Updated 2020-11-23T22:36:07Z
    Sepakat Dengan JK, Mujahid 212: Rakyat Butuh Pemimpin Komplet Seperti Habib Rizieq

    BERITA SOLO ■ Kekosongan kepemimpinan yang disinggung mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) diamini oleh Mujahid 212, Damai Hari Lubis.

    Bahkan menurut Damai, pernyataan yang disampaikan JK tersebut menyiratkan kritikan terhadap kepemimpinan Presiden Joko Widodo yang telah memasuki periode kedua.

    "Saya sependapat dan merasakan kebenaran pernyataan JK. Ini artinya, JK mendelegitimasi kredibilitas kepemimpinan Presiden Jokowi sebagai seorang presiden," ujar Damai Hari Lubis, seperti dirilis Kantor Berita Politik RMOL, Senin (23/11).

    Damai pun berpendapat, pernyataan JK tersebut diartikan bahwa jiwa kepemimpinan dan kewibawaan yang menjadi ruh seorang kepala negara tidak ada pada Jokowi.

    "Mungkin ini pandangan atau keyakinan yang hendak disampaikan JK selaku tokoh nasional karena dua kali menjabat Wapres dan pernah menteri era Gusdur. JK juga seorang yang cerdas, piawai, dan sudah malang melintang di dunia perpolitikan bangsa ini," jelas Damai.

    Di sisi lain, Damai menilai masyarakat Indonesia saat ini sangat membutuhkan sosok pemimpin berkharisma ketokohan, leadhership, jujur, cerdas, bertanggung jawab dan transparan. Kriteria tersebut diakui ada pada sosok Habib Rizieq.

    "Serta selalu berada di depan simpatisannya dari semua lapisan. JK menggambarkan, orang tipe ini bak sosok model HRS, bukan pada sosok atau figur Jokowi," pungkas Damai. (RM)


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru