-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Razia Masker Rutin Digelar, Pelanggar Masih Ditemukan di Wilayah Bukateja

    EDITOR
    Kamis, 05 November 2020, 00.15.00 WIB Last Updated 2020-11-04T17:15:11Z
    Razia Masker Rutin Digelar, Pelanggar Masih Ditemukan di Wilayah Bukateja

    BERITA SOLO ■ Sejumlah pelanggar protokol kesehatan khususnya terkait penggunaan masker masih ditemukan di wilayah Kecamatan Bukateja. Hal itu tampak saat digelar Operasi Yustisi Penggunaan Masker di jalan raya Desa Tidu, pada Rabu (4/11/2020).

    Dalam razia yang dilakukan tim gabungan dari Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kecamatan Bukateja didapati 31 pelanggar. Seluruh pelanggar ditemukan tidak memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

    Kapolsek Bukateja AKP Agus Triyono menyampaikan bahwa hari ini digelar kembali Operasi Yustisi Penggunaan Masker tingkat kecamatan. Hasilnya masih ditemukan warga yang melanggar protokol kesehatan khususnya penggunaan masker.

    "Walaupun Opera Yustisi sudah digelar rutin, namun dalam razia kali ini ditemukan 31 pelanggar protokol kesehatan," ucapnya.

    Razia Masker Rutin Digelar, Pelanggar Masih Ditemukan di Wilayah Bukateja

    Kapolsek menjelaskan bahwa dari 31 pelanggar didapati data bahwa sembilan orang berasal dari Kecamatan Bukateja, enam orang berasal dari luar Kecamatan Buakteja dan 16 orang berasal dari luar Kabupaten PurbaIingga. Mereka ditemukan tanpa memakai masker saat melintas di lokasi razia.

    “Para pelanggar yang kedapatan tidak menggunakan masker dilakukan pendataan. Kemudian diberikan teguran, dan arahan agar tidak lagi mengulangi pelanggarannya," kata kapolsek.

    Kapolsek mengimbau kepada masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Karena saat ini masih dalam masa pandemi harapannya semua warga bisa melakukan upaya pencegahan penyebaran virus dengan taat protokol kesehatan.

    ■ Imam Santoso/Hms

    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...