-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    PKS Ajak Habib Rizieq Bangun Indonesia Bersama

    BeritaSolo.com
    Kamis, 05 November 2020, 00:28 WIB Last Updated 2020-11-04T17:28:08Z
    PKS Ajak Habib Rizieq Bangun Indonesia Bersama

    BERITA SOLO ■ Habib Rizieq Syihab (HRS) mengklaim akan tiba di Indonesia pada 10 November 2020. Elite PKS Mardani Ali Sera mendukung serta berharap kepulangan Rizieq dapat semakin membangun Indonesia.

    "Pesan untuk Habib Rizieq, ahlanwasahlan, kita bangun Indonesia bersama. (Saya) dukung (kepulangan HRS)," kata Mardani kepada wartawan, Rabu (4/11/2020).

    Anggota Komisi II DPR RI ini menilai HRS punya hak kembali ke Indonesia. Menurutnya, kepulangan HRS dapat menjaga kualitas demokrasi di Tanah Air.

    "Pertama, hak Habib Rizieq balik ke Indonesia. Bagi beliau dan keluarganya dan baik bagi demokrasi Indonesia. Karena kualitas demokrasi kita dapat teruji saat pihak yang kritis pada pemerintah dapat lancar beraktivitas," ujar Mardani.

    Mardani meminta semua pihak tidak membuat kegaduhan kecuali untuk kepentingan rakyat. Ia pun mendoakan agar proses kepulangan Habib Rizieq berjalan lancar.

    "Kepada semua pihak, ayo kita nikmati demokrasi dengan kontestasi karya dan gagasan dan politik untuk rakyat. Jangan gaduh kecuali untuk kepentingan rakyat," ujar Mardani.

    Selain itu, Mardani merespons rencana pernikahan putri Habib Rizieq. Ia yakin Habib Rizieq akan menggelar acara pernikahan anaknya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

    "Saya yakin Habib Rizieq akan menggelar acara pernikahan dan yang lain dengan menjaga protokol pencegahan COVID-19. Kita semua harus memberi contoh perilaku sehat mencegah penularan COVID-19," sambungnya

    Diketahui, pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab mengumumkan rencana kepulangan dari Arab Saudi ke Indonesia. Rizieq akan terbang ke Jakarta pada pekan depan.

    "Inshaallah saya dan keluarga, inshaallah hari Senin tanggal 9 November 2020 pukul 19.30 waktu Saudi, akan terbang dari bandara Kota Jeddah dengan pesawat Saudia," kata Rizieq di akun YouTube Front TV, Rabu (4/11).

    Habib Rizieq juga berencana menikahkan putri keempatnya setiba di Tanah Air nanti. Ia akan menikahkan putrinya bersamaan dengan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad di markas FPI, Petamburan.

    "Inshaallah pada hari Sabtu, tanggal 14 November, tahun 2020 malam, bakda shalat Isya, kita akan langsung bersama-sama dengan Dewan Pimpinan Pusat Front Pembela Islam untuk menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di markas besar Front Pembela Islam di Petamburan, Jakarta Pusat, sekaligus inshaallah saya akan menikahkan putri saya yang keempat, yaitu Syarifah Najwa Syihab, dengan tunangannya, inshaallah, Sayid Irfan Alaidrus," ujar Habib Rizieq. (dtk)


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru