-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    BMH-Telkomsel Salurkan Sembako Untuk Warga Pekalongan Utara

    BeritaSolo.com
    Sabtu, 21 November 2020, 02:18 WIB Last Updated 2020-11-20T19:18:50Z
     
    BMH-Telkomsel Salurkan Sembako Untuk Warga Pekalongan Utara

    BERITA SOLO ■ Dalam rangka membantu saudara-saudara kita yang terdampak pandemik covid-19, BMH-Telkomsel berkolaborasi melakukan aksi bakti sosial dengan membagikan paket sembako, berupa beras, gula, tepung, masker dan minyak. Harapannya kegiatan bakti sosial ini mampu membantu masyarakat untuk meringankan beban hidup yang kian menghimpit.

    “Alhamdulillah, Jumat berkah bagi penerima manfaat khususnya warga Bugisan, Panjangwetan dan Rusun Nawa Selamaran, Pekalongan Utara, 60 paket bingkisan berupa sembako ini dapat bermanfaat. Terimakasih kepada Telkomsel yang sudah mempercayakan BMH untuk berkolaborasi memnyampaikan amanah donatur. Terang Kordinator BMH Perwakilan Gerai Pekalongan, Aziz Firmansyah, Jumat (20/11/20).

    Ibu Eti, salah satu warga penerima bantuan  yang berprofesi  sebagai buruh jahit, menyampaikan kepada amil BMH, Terima kasih banyak atas pemberian paket sembakonya, semoga para donatur BMH dan Telkomsel senantiasa diberi kesehatan dan rizki yang melimpah.

    Banyak warga berharap agar kegiatan serupa dimasa pandemi ini sering diadakan karena banyak yang membutuhkan, terutama para ibu-ibu yang benar-benar merasakan langsung dampak pandemi ini terhadap kelangsungan kepulan asap di dapur untuk dapat disugukan kepada keluarga mereka masing-masing.

    “Besar harapan kami kepada para dermawan untuk mengamanahkan zakat, infaq dan sedekahnya ke BMH. Semoga dengan kolaborasi yang semakin baik akan banyak yang dapat kita entaskan bersama," pungkas Aziz. (red)


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru