-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    BMH Serahkan Hibah Motor Untuk Da'i Tangguh

    BeritaSolo.com
    Senin, 16 November 2020, 10:21 WIB Last Updated 2020-11-16T03:21:18Z
    BMH Serahkan Hibah Motor Untuk Da'i Tangguh

    BERITA SOLO ■ Perhatian masyarakat terhadap kiprah dai tangguh yang diinisiasi BMH semakin luas dan meningkat. Tidak saja institusi, masyarakat pun ikut ambil bagian dalam penguatan program dakwah. Salah satu bentuk riilnya yakni mengamanahkan motor yang mereka miliki untuk menjadi penguat kiprah dakwah para dai tangguh BMH.

    Pertengahan bulan ini Laznas BMH Perwakilan Jawa Tengah Gerai Kudus mendapatkan amanah dari donatur berupa hibah motor untuk dai tangguh.

    “Alhamdulillah, program dai tangguh terus mendapat dukungan masyarakat, kali ini Laznas BMH menerima hibah motor untuk dakwah dari seorang Hamba Allah. Kami sangat senang atas kepedulian beliau, semoga menguatkan kiprah dai dalam dakwah di Jawa Tengah ini,” terang Kordinator Gerai BMH Kudus, Eko Kusniyanto, Sabtu (14/11/20).

    Begitu besar perhatian dari Hamba Allah ini, motor yang dihibahkan ini adalah motor almarhumah istri beliau yang setiap hari dipergunakan untuk mengajar mengaji, setelah almarhumah berpulang, tekad sang suami motor ini tetap menjadi perantara almarhumah istrinya untuk mendapatkan kiriman pahala jariyah dakwah terus mengalir, urai Eko Kusnianto. 

    Penyaluran hibah motor dai tangguh ini berlangsung di halaman Pesantren Tahfizh Putri Hakam Maliki Jepara, yang diserahkan oleh Kordinator BMH Gerai Kudus, Eko Kusniyanto kepada Ustadz Asdar Majhari Taewang selaku Pembina Yayasan Hakam Maliki yang juga selaku ketua DPW Hidayatullah Jabodebek. 

    "Ucapan terima kasih dan harapan semoga dengan support hibah motor ini bisa memberikan semangat para da'i yang tengah berdakwah di masyarakat," pungkas Ust. Asdar sapaan akrab beliau mewakili pengurus Yayasan Hakam Maliki Jepara. (rls/Red)


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru