-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Berdaya Dengan Jigang Coffee

    EDITOR
    Sabtu, 21 November 2020, 01.52.00 WIB Last Updated 2020-11-27T20:02:05Z
    Berdaya Dengan Jigang Coffee


    BERITA SOLO ■ Remaja harus punya optimisme. Banyak hal dapat dilakukan dalam usia produktif. Sebab, ada dua kesempatan emas yang sama baiknya yakni waktu luang dan tenaga yang masih prima. Demikian yang ada dalam benak pemuda asal Mejobo Kudus, bernama Alfi Afriyanti.

    Ali ini salah satu pemuda yang dapat dijadikan inspirasi dalam memulai sesuatu yang ingin dilakukan. Bagaimana tidak, ingin memulai berbisnis kopi Ali harus merelakan sepeda motor kesayangannya untuk dijual sebagai modal awal berbisnis. Jika bukan mental petarung, tentu langkah itu tidak akan pernah dilakukannya. Namun, tidak bagi Ali, keputusan bulat untuk memulai usaha harus segera direalisasikan. 

    Pelan tapi pasti kopi dengan brand Jigang Coffee, mulai terlihat progresnya, orderan dari berbagai daerah, yang terjauh sudah sampai Batam dan Makassar, sebut Ali.

    Melihat geliat dan semangat Ali yang membara, BMH memberikan bantuan tambahan modal  untuk membesarkan Jigang Coffee agar produksi akan semakin banyak.

    “Alhamdulillah, tambahan modal usaha untuk jigang coffee hari  ini kita serahkan kepada mas Ali, kami berharap dalam waktu dekat kolaborasi ini sudah dapat menghadirkan kafe yang refresentatif untuk para penikmat jigang coffee. Juga sebagai sarana untuk memasarkan lebih banyak juga dapat menjadi tempat silaturahim para pecinta kopi. Harap kordinator BMH Perwakilan Jawa Tengah, Gerai Kudus Eko Kusniyanto, pada Jum’at (20/11/20).

    “Saya makin semangat dapat tambahan motivasi dan suntikan modal dari BMH, semoga kolaborasi ini dapat membawa banyak manfaat, dapat membuka lapangan kerja untuk kawan-kawan saya yang sedang membutuhkan lapangan pekerjaan. Gelora Ali penuh optimis.

    Sebagai anak bungsu dari empat bersaudara, Ali memang terkenal dilingkungannya sebagai remaja yang aktif. Banyak kegiatan dan keterampilan yang dilakukan dirumahnya, diantaranya membuat kerajinan dari bahan kayu seperti meja, kursi, rak, juga beternak ikan hias dan ayam kampung.

    "Kita doakan bersama, semoga Cafe dan membesarnya usaha Jigang Coffee ini mampu memberikan manfaat lebih, sebagaimana cita-cita Ali bisa membina anak-anak jalanan, yatim piatu dan masyarakat kelas ekonomi bawah untuk bisa bangkit dan meraih masa depan  yang lebih baik," pungkas General Manager BMH Perwakilan Jawa Tengah, Moh. Misdawi Syarif penuh semangat mengembangkan UMKM anak negeri agar bersaing di negeri sendiri. (red)  

    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...