-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Lagi, Polisi Selamatkan Warga Bojongsari yang Tersesat 3 Hari di Banyumas

    EDITOR
    Sabtu, 03 Oktober 2020, 13.50.00 WIB Last Updated 2020-10-03T06:50:00Z
    Lagi, Polisi Selamatkan Warga Bojongsari yang Tersesat 3 Hari di Banyumas

    BERITA SOLO ■  Polisi dari Polsek Kutasari Polres Purbalingga membantu seorang lansia yang ditemukan terlantar oleh warga di Desa Gandatapa, Kecamatan Sumbang, Banyumas, Jumat (2/10/2020) siang.

    Kapolsek Kutasari AKP Agus Amjat Purnomo mengatakan bermula saat pihaknya, didatangi seorang laki-laki bernama Sidi (57) warga Desa Gandatapa, Kecamatan Sumbang Kabupaten Banyumas. 

    Dia membawa lansia yang ditemukan terlantar. Menurut keterangan, lansia tersebut sudah tiga hari berada di dekat rumahnya di Desa Gandatapa.

    “Oleh warga lansia tersebut diserahkan ke Polsek Kutasari karena saat ditanya mengaku sebagai warga Desa Karangbanjar, Kecamatan Kutasari,” kata kapolsek.

    Petugas Polsek Kutasari yang menerima laporan kemudian berusaha mencari informasi tentang laki-laki tersebut. Setelah berkomunikasi dengan perangkat Desa Karangbanjar, akhirnya lansia tersebut bisa diketahui identitas dan alamatnya.

    Lansia tersebut diketahui bernama Suheri (70) warga Desa Karangbanjar RT 9 RW 3, Kecamatan Bojongsari. Ia memang sudah lama menderita pikun karena usianya yang sudah tua.

    “Setelah diketahui identitasnya, pihak keluarga yang diwakili oleh perangkat desa datang ke polsek. kemudian lansia tersebut kita serahkan untuk dibawa kembali ke rumahnya,” jelas kapolsek.

    Mewakili pihak keluarga, Yono (53) yang merupakan perangkat Desa Karangbajar menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menemukan salah satu warganya. Dengan bantuan dan informasi berbagai pihak, warganya bisa ditemukan dan berkumpul dengan keluarganya.

    “Saya selaku perangkat desa mengucapkan terima kasih kepada petugas Polsek Kutasari yang telah berusaha mencari informasi sehingga warga kami bisa yang hilang ditemukan dan kembali bersama keluarganya,” ucapnya.

    ■ Imam Santoso/Hms


    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...