-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Truk Bermuatan Kayu Terperosok Menutup Jalan di Kutasari

    EDITOR
    Sabtu, 19 September 2020, 04.06.00 WIB Last Updated 2020-09-18T21:06:09Z
    Truk Bermuatan Kayu Terperosok Menutup Jalan di Kutasari

    BERITA SOLO ■ Polisi dari Polsek Kutasari Polres Purbalingga melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di lokasi kecelakaan tunggal. Kecelakaan menimpa truk bermuatan kayu di jalan raya Desa Karanglewas, Kecamatan Kutasari, Kabupaten Purbalingga, Jumat (18/9/2020) sore.

    Kapolsek Kutasari AKP Agus Amjat Purnomo menjelaskan bahwa kecelakaan menimpa truk Hino bernomor polisi S-9780-UU. Truk dikemudikan oleh Miftakhul Muna (43) warga Kecamatan Jeblog, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

    Sebelum kejadian truk yang mengangkut kayu hendak bongkar muatan di tempat usaha milik Haryono (50) yang merupakan warga desa setempat. Namun karena pengemudi tidak paham lokasi, kendaraan justru terperosok ke selokan di dekat lokasi bongkar muatan.

    “Truk terperosok karena roda belakang masuk selokan. Walaupun tidak ada korban, namun truk melintang menutup jalan menyebabkan gangguan arus lalu lintas,” kata kapolsek.

    Kapolsek menjelaskan, untuk mencegah kemacetan dilakukan pengaturan arus lalu lintas di lokasi tersebut. 

    Kemudian diberlakukan buka tutup kendaraan yang melintas, khsususnya sepeda motor. Sedangkan untuk kendaraan roda empat dialihkan melalui jalur alternatif.

    “Kita terjunkan anggota di lokasi untuk mengatur arus lalu lintas selama proses evakuasi kendaraan. Setelah evakuasi selesai, arus lalu lintas kembali bisa dilalui kendaraan dengan normal,” kata kapolsek.

    ■ Imam Santoso/Hms

    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...