-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Polres Purbalingga Jaga Pengundian Nomor Urut Paslon Pilkada 2020 di Kantor KPU

    BeritaSolo.com
    Jumat, 25 September 2020, 15:10 WIB Last Updated 2020-09-25T08:10:04Z
    Polres Purbalingga Jaga Pengundian Nomor Urut Paslon Pilkada 2020 di Kantor KPU

    BERITA SOLO ■ Polres Purbalingga menerjunkan personel untuk menjaga dan mengamankan pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Pilkada 2020. 

    Pengamanan dilaksanakan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Purbalingga, Kamis (24/9/2020) siang.

    Para personel pengamanan tampak disiagakan di Kantor KPU Purbalingga sejak pagi dan diambil apel oleh Kabag Ops AKP Pujiono. Personel kemudian menjaga lokasi kegiatan hingga selesainya acara sore harinya.

    Kabag Ops Polres Purbalingga AKP Pujiono mengatakan bahwa dalam rangka mengamankan tahapan Pilkada 2020 yaitu rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor pasangan calon bupati/wakil bupati, Polres Purbalingga menerjunkan 112 personel pengamanan. 

    "Dalam pengamanan kita juga mendapat bantuan perkuatan dari Polresta Banyumas untuk mobil Armored Water Canncon dan Pengurai Massa," jelasnya.

    Disampaikan Kabag Ops bahwa dalam pengamanan diterapkan juga protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dalam pelaksanaan kegiatan dipedomani juga Peraturan KPU Nomor 13 tahun 2020.

    "Dari pemantauan dari awal hingga akhir serta inti kegiatan, Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan pada hari ini berjalan aman dan lancar dan sesuai dengan protokol kesehatan," ucapnya.

    Dari hasil pengundian nomor pasangan  calon (Paslon) bupati-dan wakil bupati Muhammad Sulhan Fauzi – Zaini Makarim (Oji-Jeni) mendapat nomor urut 1. Sedangkan paslon Dyah Hayuning Pratiwi – Sudono (Tiwi-Dono) mendapatkan nomor urut 2.

    ■ Imam Santoso/Hms
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru