-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jam Malam Berlaku, Aktifitas di Kota Madiun Dibatasi Hingga Pukul 22.00

    EDITOR
    Kamis, 03 September 2020, 00.44.00 WIB Last Updated 2020-09-02T17:44:31Z
     Jam Malam Berlaku, Aktifitas di Kota Madiun Dibatasi Hingga Pukul 22.00

    BERITA SOLO ■ Upaya mencegah penyebaran covid-19 terus dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Madiun. Kali ini Walikota Madiun, Maidi menerapkan kebijakan baru. Seluruh aktifitas malam hari di Kota Madiun ditutup hingga pukul 22.00 WIB.

    Seperti kegiatan kerumunan di jalan raya maupun di tempat-tempat keramaian, diantaranya Alun-Alun dan Lapangan Gulun dibatasi hingga pukul 22.00 WIB. Kebijakan itu juga berlaku bagi pedagang kaki lima (PKL). Karenanya ia menyarankan para PKL berjualan lebih awal.

    Termasuk di Pahlawan Street Center (PSC), pukul 21.00 WIB seluruh lampu di sepanjang pedestrian dimatikan. Kemudian segala aktifitas di pusat perbelanjaan juga tidak diperbolehkan lebih dari pukul 21.00 WIB.

    “Jam 22.00 WIB keatas aktifitas kita non aktifkan semua. Semuanya pulang, istirahat. Kalau imunnya bagus kasus semakin menurun,” ungkapnya, Rabu (2/9/2020).

    Maidi menyatakan, kebijakan itu diterapkan untuk menekan angka penyebaran covid-19. Sebab, kasus konfirmasi yang ada saat ini mayoritas disebabkan karena masyarakat bepergian ke luar kota serta menerima tamu dari luar kota.

    Karenanya ia meminta masyarakat mendukung kebijakan pemerintah daerah dan mematuhi aturan yang ada.

    Selain itu, ia juga tidak henti-hentinya mengingatkan seluruh masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan. Peningkatan imun pun masih terus dilakukan serta menghimbau masyarakat untuk mengkonsumsi makanan bergizi dan beristirahat yang cukup.

    Reporter. ■ MR.Supriyanto/KilasInfo

    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...