-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    BMH Gelar Muharram Total Kebaikan Serentak 10 Kota di Jawa Tengah

    BeritaSolo.com
    Rabu, 16 September 2020, 01:33 WIB Last Updated 2020-09-15T18:33:25Z
    BMH Gelar Muharram Total Kebaikan Serentak 10 Kota di Jawa Tengah

    BERITA SOLO ■ Puncak program Muharram Total Kebaikan tahun 1442 BMH Perwakilan Jawa, hari ini terlaksana di 10 Kab./Kota Se Jawa Tengah, Selasa (15/09/20).

    "Terimakasih kepada donatur, mitra dan seluruh pihak yang turut berkontribusi dalam program Muharram Total Kebaikan, semoga amal kebaikan yang diamanahkan lewat BMH, Allah balas dengan kebaikan yang sempurna di sisi-Nya. Alhamdulillah, program Muharram Total Kebaikan dapat terlaksana di 10 Kab./Kota se Jawa Tengah, Meliputi Kab. Boyolali, Kota Salatiga, Kota Semarang, Kab. Kudus, Kota Pati, Kab. Grobogan, Kab. Cepu, Kota Tegal, Kota Pekalongan, dan Kota Kendal. Rinci Ketua General Manager BMH Perwakilan Jawa Tengah, Moh. Misdawi Syarif.

    Dalam pelaksanaan program Muharram Total Kebaikan ini dikemas dengan pendekatan kebutuhan mendasar yang dibutuhkan masing-masing daerah penyaluran, Salatiga misalnya, penyaluran program dengan bantuan alat wifi, alat wifi ini menjadi urgen di Dusun Gedong, Desa Ngaglik karena dengan adanya proses belajar secara daring, tentu sangat membutuhkan banyak kuota untuk dapat mengakses modul-modul dan tugas-tugas pembelajaran nantinya. Ini akan kita pasang di masjid agar efek negative terhadap internet dapat diminimalisir.

    Lain pula program Muharram Total Kebaikan di Tegal, dengan banyaknya waktu belajar di rumah, khususnya anak-anak yang tinggal di lembaga sosial anak, anak-anak merasa jenuh karena banyak kegiatan yang biasanya dilakukan di sekolah, musholla dan asrama, saat ini nyaris semua kegiatan berada di asrama.

    Melihat phenomena ini, Program Muharram tahun ini, BMH memberikan satu paket alat olah raga berupa satu meja tenis dan perlengkapannya.

    Beberapa daerah lain dalam program Muharram Total Kebaikan ini fokus memberikan asupan gizi kepada anak didik berupa beras, telur, dan snack. Bahkan disempurnakan pembagian tas, uang saku, Al-Qur’an dan launching mobil layanan umat. Semua ini dilakukan agar amanah umat benar-benar termanfaatkan sesuai dengan akad yang diniatkan, Tegas Misdawi Syarif.

    “Terimakasih banget sudah dapat bingkisan Muharram ini, saya dan teman-teman do’akan ya mas, semoga para donator dan kakak-kakak BMH terus sehat dan maju dalam memberikan banyak bantuan kepada orang lain.” Ucapan syukur dan do’a dari Adik Angel Fitriani Orida.

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru