-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Berbagi Kebahagiaan, Prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Berbagi Makan Siang Di Salatiga

    BeritaSolo.com
    Selasa, 15 September 2020, 04:34 WIB Last Updated 2020-09-14T21:34:22Z

    BERITA SOLO ■  Prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad berbagi kebahagiaan kepada sesama di tengah Pandemik Covid-19 melalui kegiatan  di sekitaran Kota Salatiga, Jawa Tengah, belum lama ini.

    Kegiatan ini merupakan program rutin yang  dilaksanakan oleh prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad dan Persit KCK Ranting 2 Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad baik sebelum dan di tengah Pandemi Covid-19 (virus Corona) saat ini. Harapannya makanan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya.

    Sementara itu, Dansi Intel Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Serka Danang Saputra mengatakan, dengan protokol kesehatan, personel Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad berbagi makan siang kepada masyarakat.

    “Hari ini, setelah melaksanakan salat Jumat, personel membagikan makan siang kepada pemulung, kaum duafa, tukang becak, petugas kebersihan, tukang parkir, serta masyarakat kurang mampu lainnya,” tutur Serka Danang.

    Terpisah, Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos,. M. Han., mengungkapkan, kegiatan bakti sosial bertema "Jumat Berkah" yang menjadi program rutin Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad baik sebelum dan di tengah-tengah pandemi virus corona (Covid-19).

    “Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan masyarakat yang menerima mendapatkan nikmat dari makanan yang diberikan serta menjadi amal baik bagi semua," ucapnya.

    “Harapan kita juga dapat mempererat tali silaturrahmi dengan masyarakat di Kota Salatiga, sebagai wujud kepedulian guna menguatkan emanungalan TNI dan rakyat,” sambung alumni Akmil tahun 2003 itu. (Pen/R-01).


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru