-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Razia Patuh Masker, Polisi Bobotsari Sambangi Pasar dan Terminal

    EDITOR
    Kamis, 20 Agustus 2020, 18.49.00 WIB Last Updated 2020-08-20T11:49:14Z
     Razia Patuh Masker, Polisi Bobotsari  Sambangi  Pasar dan Terminal

    BERITA SOLO ■ Polisi dari Polsek Bobotsari Polres Purbalingga mengikuti kegiatan razia patuh masker di Pasar dan Terminal Bobotsari, pada Kamis (20/8/2020).

    Kegiatan dilaksanakan bersama dengan tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kecamatan Bobotsari.

    Kapolsek Bobotsari AKP Ridju Isdiyanto mengatakan kegiatan razia patuh masker masuk agenda rutin Gugus Tugas Penanganan Covid-19 tingkat Kecamatan Bobotsari. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Bobotsari khsususnya dan Kabupaten Purbalingga pada umumnya.

    “Kegiatan operasi masker ini dilaksanakan bersama anggota Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kecamatan Bobotsari. Hari ini dilakukan razia di dua tempat keramaian masyarakat yakni di pasar dan terminal," ucapnya.

    Disampaikan kapolsek bahwa razia patuh masker dilakukan di tempat keramaian masyarakat dengan tujuan menertibkan masyarakat mematuhi protokol kesehatan. Kita lakukan pemantauan penggunaan masker warga yang berada di dua lokasi tersebut.

    “Kita lakukan pemantauan aktivitas masyarakat yang mengunjungi dua lokasi keramaian tersebut. Karena di dua lokasi tersebut tempat berinteraksi warga dari berbagai wilayah,” jelasnya.

    Kapolsek menambahkan, dari hasil razia patuh masker didapati ada tujuh warga yang ditemukan tidak memakai masker. Para pelanggar dilakukan pendataan dan kemudian dilakukan pembinaan. Pelanggar juga dipersilahkan untuk pulang dan memakai masker saat keluar rumah.

    “Alhamdulillah dalam operasi patuh masker hari ini jumlah pelanggar semakin berkurang dari razia sebelumnya. Harapannya masyarakat semakin taat akan himbauan serta aturan yang diterapkan oleh pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid 19,” pungkasnya.

    ■ Imam Santoso/Hms

    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...