-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    BRI Purworejo Beri Bantuan Hibah Mobil Ambulance Ke Yonif MR 412 Kostrad

    BeritaSolo.com
    Senin, 03 Agustus 2020, 20:29 WIB Last Updated 2020-08-03T13:29:16Z

    BERITA SOLO ■ Sebagai wujud simpati atas terjalinnya silaturahmi dan kerjasama dengan Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Purworejo memberikan kemudahan akses pelayanan kesehatan dengan menyumbang satu unit mobil Ambulance kepada Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad.

    Penyerahan mobil Ambulance tersebut berlangsung di depan Mayonif Mekanis Raider 412 Kostrad, Purworejo, Jawa Tengah. (31/7).

    Danyonif Mekanis Raider 412 Kostrad, Mayor Inf Moch. Renaldy H.,S.Sos., M.Si mengatakan, ini merupakan hal yang luar biasa, pemberian hibah mobil Ambulance tersebut guna meningkatkan pelayanan kesehatan bagi anggota TNI AD, khususnya Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad, dengan harapan unit mobil Ambulance ini bisa bermanfaat dalam mendukung operasional sehari hari dan memperlancar mobilitas pelayanan kesehatan bagi warga Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad terutama dalam keadaan darurat untuk mendapat penanganan secara cepat, kerjasama ini diharapkan bisa berkelanjutan dan berkesinambungan.

    Selanjutnya, Kepala BRI Cabang Purworejo mengungkapkan bahwa dengan adanya bantuan kendaraan Ambulance ini diharapkan dapat digunakan sebagai kendaraan operasional satuan  serta untuk mendukung dan memperlancar kegiatan kedinasan.

    “Hibah satu unit Ambulance ini merupakan wujud dan bentuk dari kemanunggalan TNI-Rakyat, agar mempererat kerjasama dan komunikasi sehingga tercipta hubungan yang semakin harmonis,” ungkap Bpk. Muchamad Rizal.  (Pen/red).

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru