-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Bantu Beban Orang Tua Murid, TNI Ajak Siswa Manfaatkan Wifi Gratis Di Koramil 12 Mranggen

    BeritaSolo.com
    Kamis, 06 Agustus 2020, 21:36 WIB Last Updated 2020-08-06T14:36:49Z
    Bantu Beban Orang Tua Murid, TNI Ajak Siswa Manfaatkan Wifi Gratis Di Koramil 12 Mranggen

    BERITA SOLO ■ Pemerintah RI telah memberikan instruksi bagi Sekolah dan Peguruan Tinggi untuk melakukan giat belajar mengajar melalui video teleconferen (vicon). Artinya kegiatan ini akan mengandalkan koneksi layanan internet.

    Dalam upaya meringankan beban wali murid di sekitar Koramil 12/Mranggen, Batuud Koramil Serma Wahyu Hidayat mengajak para siswa-siswi SD hingga SMA untuk memanfaatkan fasilitas wifi yang ada di Koramil.

    "Kita berikan motivasi kepada mereka, agar mereka melaksanakan giat belajar dengan memanfaatkan wifi yang ada di Koramil," ungkapnya disela-sela memberikan arahan kepada anal-anak sekolah, pada Kamis (06/08/2020).

    Wahyu mengaku, dalam memanfaatkan wifi Koramil, pihaknya tidak memungut biaya sepeserpun. Bahkan para siswa dan siswi diberikan fasilitas ruangan yang cukup memadai. Minuman gratis, dan sesekali akan diberikan makanan kecil  bagi para siswa siswi yang sedang melaksanakan belajar.

    Dirinya juga meminta agar para siswa dan siswi fokus dalam belajar melalui vicon. Karena dengan belajar yang rajin dan tekun, dirinya yakin, cita-cita setinggi apapun akan dapat tercapai.

    "Dengan wifi gratis ini, harapannya para siswa siswi dapat fokus dalam belajar, dengan tidak membebankan pembelian kuota internet kepada orangtua mereka. Kasihan bagi orangtua yang kurang mampu. Buat makan saja, bisa dibilang kekurangan, tidak mungkin untuk membelikan paket internet anaknya. Semoga anak-anak ini betah belajar di Koramil," imbuhnya.

    ■ pendim/R-01
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru