-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Agen BNI 46 Laksanakan Bedah Rumah di Desa Simpur Belik

    EDITOR
    Rabu, 19 Agustus 2020, 18.38.00 WIB Last Updated 2020-08-19T11:38:42Z

    BERITA SOLO ■ Desa Simpur menjadi salah satu desa yang menjadi sasaran guna mendapatkan bantuan dari agen BNI 46 berupa bedah rumah. Program ini diberikan kepada warga yang mempunyai Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU)

    Salah satunya rumah milik pak Darya yang berada di RT 08, Desa Simpur, kecamatan Belik, Pemalang, Jawa Tengah. Pak Darya mendapatkan bantuan untuk merenovasi total rumahnya dari program ini.

    Ketua BPD Desa Simpur Risto kepada EraJateng mengatakan, bahwa baksos ini dari agen bni 46, dan saya selaku perwakilan dari pemerintahan desa ikut hadir disini untuk bersama masyarakat ikut membatu mewujudkan supaya bantuan tersebut berjalan dengan baik.

    "Kami berharap baksos ini terus berlanjut supaya masyarakat desa simpur yang mempunyai rumah tidak layak huni bisa menjadi layak huni," ujarnya.


    Sementara itu, para tetangga Pak Darya tidak tinggal diam,  mereka turut membantu tenaga guna membangun rumah tersebut. 

    Wilayah desa Simpur dikelilingi oleh beberapa sungai, yaitu Sungai Paku, Sungai Comal, Sungai Wakung, Sungai Bela, dan Sungai Gandu. Desa Simpur dikelilingi juga oleh bukit-bukit di sekitarnya, dan terletak di sebelah timur Gunung Slamet.

    ■ Imam Santosa
    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...