-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Komandan Brigif MR 6 Kostrad Berikan Jam Komandan Kepada Prajurit Di Solo

    BeritaSolo.com
    Kamis, 23 Juli 2020, 12:26 WIB Last Updated 2020-07-23T05:26:49Z

    BERITASOLO ■ Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif)  Mekanis Raider 6/TSB Kostrad, memberikan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit Denma Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad di Tribun Lapangan Upacara Mabrigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad, Solo  (21/7/20).

    Jam Komandan merupakan suatu hal yang wajib digelar di setiap satuan TNI AD. Jam Komandan juga dinilai sangat efektif dalam memperkuat silaturahmi hingga membangun kepedulian antara seorang Prajurit dan pimpinan.

    Danbrigif  Mekanis Raider 6/TSB Kostrad Letkol Inf Dody Triyo Hadi, S.Sos., M. Si., didampingi Plh Dandenma Brigif  Mekanis Raider 6/TSB Kostrad, Mayor Inf Yudi Eka Pratama dan seluruh Prajurit Denma Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad.

    Kegiatan ini juga merupakan  perkenalan singkat Letkol Inf Dody Triyo Hadi, S.Sos., M. Si., karena baru berdinas selama 2 minggu sebagai Komandan Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad.

    Danbrigif menekankan agar Satuan Brigif MR 6 Kostrad  menjadi satuan yang humanis dan dicintai masyarakat sekitar pada umumnya serta dalam masa pandemi Covid-19 saat ini, agar seluruh prajurit dan kelurganya melaksanakan Protap Covid 19 di satuan. Selalu gunakan masker dan membawa hand sanitizer ke mana pun berada.


    “Satuan ini hebat dikarenakan setiap anggota bisa mengendalikan diri sendiri dengan baik. Hilangkan pelanggaran di satuan. Apabila ada prajurit yang melanggar akan dihukum sesuai dengan hukum yang berlaku,” tegas Danbrigif 6 Kostrad.

    “Jangan lupa bersyukur pada setiap kegiatan,” tambah Letkol Inf Dody Triyo Hadi kepada seluruh Prajurit Denma Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad. (Pen/R-01).


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru