-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Inilah Peran Pemuda Menurut Serda Sutrisno

    BeritaSolo.com
    Sabtu, 20 Januari 2024, 17:07 WIB Last Updated 2024-01-20T10:38:35Z

    BERITA SOLO | SRAGEN — Peran pemuda yang pertama dapat dilihat dari peran pemuda sebagai agen perubahan. Hal ini dapat diwujudkan dengan pemuda ikut mendukung perubahan-perubahan dalam lingkungan masyarakat, baik secara nasional maupun daerah, menuju kepada arah yang lebih baik lagi pada masa yang akan datang.

    Ini yang dilakukan Serda Sutrisno Babinsa Desa Ngarum Anggota Koramil 07/Ngrampal  Ds. Ngarum melaksanakan kegiatan Komsos  dengan Tokoh Pemuda di warung  Bapak Gendut Dkh. Warek  Rt 22 Ds. Ngarum  Kec. Ngrampal, Jumat ( 19/01/2024 )

    Hal ini dilakukan guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

    Serda Sutrisno menuturkan, tokoh pemuda menjadi salah satu tujuan dalam membina dan meningkatkan jalinan komunikasi guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa.

    “ Mengingat merekalah yang dapat menjadi pelopor ketertiban dan keamanan lingkungan sekitar serta menjadi promotor kegiatan positif dengan kegiatan yang membangun Desa “ ujar Babinsa.

    “Demi menjaga hubungan yang harmonis, saya sebagai Babinsa harus terus menjalin komunikasi bersama warga dan semua elemen masyarakat tanpa memandang segi pangkat dan derajatnya,” tuturnya. (Agus)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru