-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Bung Ramson Peduli Nasib Petani, Begini Respon Bupati Pemalang

    BeritaSolo.com
    Rabu, 17 Januari 2024, 21:30 WIB Last Updated 2024-01-18T01:28:22Z

    BERITA SOLO | PEMALANG — Dr. Ramson Siagian, Anggota DPRD RI bekerjasama dengan PT PUSRI menggelar sosialisasi pemupukan berimbang kepada para Petani wilayah Pantura  di Gedung PGRI Pemalang, pada Rabu, 17 Februari 2024.

    Kepada awak media Bung Ramson mengatakan, saya sebagai Anggota DPR RI dapil 10 Jateng merasa terharu terhadap petani tentang permasalahan soal pupuk bersubsidi, jadi saya membantu Pabrik PUSRI soal gas, sebagai gantinya agar dijamin ketersediaan pupuk bersubsidi untuk para Petani di seluruh Kabupaten Pemalang, sejumlah 108 ribu pada musim Tanam Februari, Maret ini. 

    "Jangan melihat -lihat kartu Tani, saya sudah meminta kepada Dinas Pertanian tadi untuk jangan permasalahan soal itu lagi, juga saya sampaikan ke Dirut PUSRI dan bawahannya bilamana ada distributor mempersulit soal pupuk tersebut, saya menegaskan untuk memberikan peringatan,  apabila di perintahkan 1,2, 3 tidak mau saya suruh ganti saja," tegasnya.

    Ia menambahkan, Saya sebagai wakil kalian selalu siap memperjuangkan petani di dapil saya, agar ribuan petani di seluruh Kabupaten Pemalang tidak kesulitan dalam mendapatkan pupuk bersubsidi, juga saya buatkan kontak khusus untuk keluhan para Petani di staf Pabrik PUSRI dan bisa dihubungi saya Kontak Ramson Siagian secara langsung saya siap menerima," tutupnya.

    Sementara itu, Bupati Pemalang Mansur Hidayat mengapresiasi  kegiatan sosialisasi tersebut yang digelar oleh Bung Ramson karena kegiatan itu sangat bermanfaat bagi para Petani di Kabupaten Pemalang.

    Mansur mengucapkan, terima kasih atas perjuangan Bung Ramson yang selalu memikirkan nasib para petani di Kabupaten Pemalang.

    Mansur berharap adanya sosialisasi tersebut para Petani di Kabupaten Pemalang kedepannya tidak ada lagi kesulitan pupuk bersubsidi yang dirasakan para petani pada saat ini, pungkasnya. (Rudi)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru