-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Jalin Kebersamaan Prajurit Koramil Pulosari Bersama Warga Bergotong Royong Bangun Masjid

    BeritaSolo.com
    Rabu, 17 Januari 2024, 08:23 WIB Last Updated 2024-01-17T01:27:03Z

    BERITA SOLO | PEMALANG Prajurit Koramil 13/Pulosari Kodim 0711/Pemalang Korem 071/Wijayakusuma bersama masyarakat melaksanakan karya bakti bangun Masjid Jami di dukuh Krajan desa Penakir kecamatan Pulosari kabupaten Pemalang, Selasa (16/1/2024). 
     
    Tampak anggota Koramil 13/Pulosari Kodim 0711/Pemalang Korem 071/Wijayakusuma dibawah pimpinan Komandan Koramil (Danramil) Kapten Chb Mahmudin bergotong-royong bersama warga saling bahu-membahu dengan semangat membangun masjid.


    Di sela-sela kegiatan tersebut Danramil yang didampingi kepala desa Penakir mengatakan selaku Aparat Kewilayahan (Apwil) akan terus berupaya untuk mendukung dan membantu masyarakat dalam pembangunan fasilitas umum dan sarana lainnya di wilayahnya, salah satunya sarana tempat ibadah seperti pembangunan masjid ini.

    Menurutnya, kebersamaan dengan masyarakat sudah menjadi bagian dari tugas pokok sebagai upaya mempererat tali silaturahmi demi mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat  dan  untuk membantu warga meningkatkan kerukunan umat dan kehidupan beragama yang damai dan harmonis.

    “Selama ini gotong-royong, kerja bakti bersama warga sudah menjadi budaya dimana kebersamaan dengan masyarakat sudah terjalin dengan baik, disamping itu pembangunan tempat ibadah ini menjadi sarana untuk membantu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat,” pungkasnya

    Sementara pada kesempatan yang sama kepala desa Penakir Bapak Agus  mengucapkan terimakasih atas nama warga desa Penakir kepada bapak Danramil beserta anggota yang telah meluangkan waktu dan tenaga untuk bergotong royong bersama masyarakat membangun Masjid Jami ini, semoga ini menjadi amal jariyah untuk kita semua aamiin. (rl/himawan)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru