-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Meriahkan HUT Polairud Ke 73, Dandim Pemalang Mancing Bareng Bupati dan Kapolres

    BeritaSolo.com
    Minggu, 12 November 2023, 21:50 WIB Last Updated 2023-11-12T14:50:36Z

    BERITA SOLO | PEMALANG Komandan Kodim (Dandim) 0711/Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, S.I.P.,  mancing bareng Kapolres AKBP Yovan Fatika Handiska Aprilaya S.I.K., M.H dan Bupati H. MansurHidayat, ST., dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 73 Polairud tahun 2023, Minggu (12/11/2023).

    Kegiatan tersebut berlangsung di Sungai Elon desa Kabunan kecamatan Taman kabupaten Pemalang, yang diikuti juga Kepala Pengadilan Agama Solahuddin Sibaga Bariang, S.Ag.,  Kajari Muib, S.H.,M.HLi.,  Wakapolres Kompol Gunawan Wibisono, SH, SIK., Kasub BMN Satradar 214/Tegal Letda lek Ansel Mus,  Para PJU Polres,  Plt. Camat Taman Drs. Ahmady Stiawan W., AP., M.M.,  Kades Kabunan Kusnanto, Ketua tim penggerak PKK Kab. Pemalang Hj. Rosalia Mansur Hidayat,  Para Kapolsek jajaran Polres Pemalang dan  Para peserta Komunitas Mancing Mania. 

    Dalam sambutannya Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handiska Aprilaya, S.I.K., M.H., menyampaikan, kegiatan memancing ini dalam rangka HUT Polairud Ke 73 tahun 2023 dan  untuk mengajak masyarakat menyalurkan hobby agar tidak terlalu Fokus memikirkan Pemilu. 

    “Disamping untuk menyalurkan hobby bagi para mancing mania juga ada banyak hadiah yang akan di perebutkan dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor”, pungkasnya. 

    Peserta memancing ini di ikuti 47 dari komunitas mincing mania baik dari lokal Pemalang maupun dari luar Pemalang antara lain dari Pekalongan dan Tegal juga ada ikut meramaikan kegiatan memancing di kali Elon ini. (rl/Himawan)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru