-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Pastikan Stok Aman Harga Stabil, Babinsa Cek Beras di Sejumlah Kios Beras

    BeritaSolo.com
    Selasa, 27 Juni 2023, 16:34 WIB Last Updated 2023-06-27T09:34:27Z

    BERITA SOLO | SRAGEN — Untuk memastikan stok beras mencukupi jelang hari Raya Haji Sertu Krido Pujoko Babinsa Desa Gilirejo Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen melaksanakan Giat Bintahwil pemantauan Stok Beras Ds. Gilirejo baru Kec.Miri, Selasa ( 27/06/2023 )

    Menurutnya, pengecekan persediaan beras ini kita lakukan dalam rangka memastikan stok beras yang dibutuhkan oleh masyarakat jelang perayaan Idul Adha 1444 H.
    “Dari hasil pantauan kita di beberapa kilang padi untuk stok dan jumlah beras sampai saat ini masih aman dan cukup untuk kebutuhan warga di wilayah,”ujar Babinsa.

    “Babinsa menambahkan, mengingat beras merupakan salah satu kebutuhan pokok masyarakat, kita berharap ketersediaan beras di wilayah Kecamatan Miri dapat terjaga sehingga masyarakat dapat menyambut hari Raya Haji dengan meriah,”tukas Sertu Krido

    Selain itu, dikatakan Sertu Krido, bahwa sebagai aparatur kewilayahan, dirinya meminta agar pedagang beras terus berkomunikasi dengan aparatur mengenai suatu perkembangan. Terlebih, ada suatu permasalahan yang harus diselesaikan dini. (Agus)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru