-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Koramil Belik Bagikan Takjil Kepada Masyarakat di Bulan Suci Ramadhan

    BeritaSolo.com
    Rabu, 05 April 2023, 21:37 WIB Last Updated 2023-04-05T14:37:26Z

    BERITASOLO.COM | PEMALANG — Koramil 11/Belik Kodim 0711/Pemalang menggelar kegiatan Ramadhan berkah dengan membagikan takjil kepada masyarakat yang menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, bertempat di depan Koramil 11/Belik, Rabu (05/04/2023).

    Danramil 11/Belik Kapten Infanteri Suprapto mengatakan di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini Koramil Belik bersama Persit Ranting 12 Belik melaksanakan kegiatan Ramadhan berkah dengan membagikan takjil gratis sebanyak 75 bungkus kepada masyarakat yang menunaikan ibadah puasa yang sedang melintas di depan Koramil 11/Belik.


    “Pembagian takjil ini kami distribusikan pada para pengendara yang melintas maupun pejalan kaki,” ungkapnya.

    Pembagian takjil gratis, lanjut Danramil merupakan wujud kehadiran TNI di tengah tengah masyarakat untuk membantu meringankan kesulitan masyarakat sekitarnya.

    “Semoga dengan adanya Ramadhan berkah berbagi takjil di bulan suci Ramadhan ini keberkahan buat muslimin dan muslimat yang beraktivitas sampai sore hari dan hanya bisa berbuka puasa di jalan sambil menuju pulang,” tuturnya.

    Kegiatan berbagi takjil gratis ini diharapkan bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa.

    Selain sebagai bentuk kegiatan teritorial juga untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat, setidaknya personel Koramil 11/Belik dapat berbagi di bulan Ramadhan ini.

    “Kami dapat melakukan kegiatan dengan berbagi takjil kepada warga untuk menjalin silaturahmi. Walaupun sederhana, namun mempunyai hikmah dan arti yang luar biasa bagi masyarakat di bulan suci Ramadhan ini,” katanya.

    “Untuk itu, Kita berharap apa yang dilakukan personel Koramil 11/Belik ini dapat membantu warga dan semakin meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga TNI akan semakin kuat bersama rakyat.” pungkas Danramil. (himawan)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru