-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Pernikahan Kaesang - Erina Ajak 400 Penarik Becak dan Andong Angkut Para Tamu

    BeritaSolo.com
    Sabtu, 10 Desember 2022, 19:53 WIB Last Updated 2022-12-10T12:53:33Z

    BERITA SOLO | SOLO — Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan dilangsungkan sebagai Festival Budaya yang akan mengajak keterlibatan masyarakat Solo dan sekitarnya. Keterlibatan masyarakat dimaksud termasuk diantaranya tukang becak, andong, hingga pengamen jalanan. 

    Ketua Panitia Pernikahan Kaesang - Erina, Erick Thohir menegaskan, khusus untuk becak dan andong akan diikutsertakan dalam rangkaian resepsi di sekitar Loji Gandrung dan Pura Mangkunegaran.

    Para penarik becak dan andong akan berperan penting dalam membawa para tamu undangan yang datang, terutama tamu yang tidak menggunakan bis. 

    "Kami mengajak 400 becak dan 35 andong untuk ikut menyemarakan Festival Budaya dalam rangka pernikahan Mas Kaesang dan Mba Erina. Dengan jalan ini semua merasakan kebahagian yang dirasakan kedua mempelai," ujar Erick.

    Para penarik becak dan andong, tambah Erick, akan berperan penting dalam membawa para tamu undangan yang datang.  Terutama tamu yang tidak menggunakan bis dan tidak menginap. 

    "Andong dan becak yang disediakan panitia, khusus untuk mengangkut para tamu undangan terutama bagi mereka yang berasal dari luar daerah dan tidak menginap di hotel," katanya. 

    Rencananya, Andong Akan disediakan tempat parkir di dua Titik yaitu Stadion Manahan Solo dan Benteng Vastenberg, dan dari lokasi tersebut akan disediakan 'Becak' dan 'Andong'. ( Imam S )
     
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru