-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Longsor Terjang Desa Jambukulon, Danramil 23/Ceper Langsung Ke Lokasi

    Redaksi
    Kamis, 08 Desember 2022, 20:20 WIB Last Updated 2022-12-08T13:20:37Z

    BERITA SOLO | KLATEN — Danramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Kapten Cba Agus setyo wahyudi bersama Muspika meninjau dan mengecek lokasi kejadian tanah longsor akibat pasca hujan deras di Desa Jambukulon, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten. (8/12/2022)

    Kejadian tanah longsor di Desa Jambukulon, Kecamatan Ceper terjadi pada tanggal 7 Desember 2022 sekitar pukul 18.00 Wib yang mengakibatkan satu rumah terkena tanah longsor.

    Danramil 23/Ceper Kapten Cba Agus Setyo Wahyudi mengatakan, bahwa mendapat laporan dari Babinsanya, telah terjadi hujan dengan intensitas cukup tinggi di wilayah Kecamatan Ceper sehingga mengakibatkan bencana longsor yang mengakibatkan dinding dapur di rumah milik Sarjono warga binaan rusak di bagian dapur.

    “Kita meninjau bersama Muspika Kecamatan Ceper memastikan adanya. dan tidaknya ada korban jiwa pada kejadian tanah longsor di rumah warga binaan ini,” ucap Danramil.

    Danramil menambahkan bahwa upaya yang telah dilakukan oleh Koramil 23/Ceper yaitu koordinasi dengan pihak pemerintah Desa  Jambukulon menghimbau kepada warga agar senantiasa waspada terhadap hujan yang intensitasnya tinggi di wilayah Ke. Ceper.

    “Tidak lupa kami mengingatkan kepada masyarakat, saat ini curah hujan masih sangat tinggi untuk bersama-sama saling mengingatkan, saling menjaga lingkungan masing-masing agar apabila terjadi bencana, korban bisa diminimalisir," pungkas Kapten Cba Agus Setyo Wahyudi. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru