-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Babinsa Ceper Dampingi Pembagian Bantuan Bibit Cabe

    Redaksi
    Minggu, 18 Desember 2022, 15:17 WIB Last Updated 2022-12-18T08:17:05Z

    BERITA SOLO | KLATEN — Anggota Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Krisbianto bersama Muspika Kec. Ceper mendamping penyerahan Bibit Cabe kepada Warga binaan bertempat di kantor Desa Cetan, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten. (16/12//2022)

    Pada pendamping penyerahan bibit cabe kepada Warga binaan merupakan untuk menciptakan swasembada cabe khususnya warga binaan di wilayah Desa Cetan dan umumnya wilayah Kec. Ceper.

    Babinsa Cetan Serda Krisbianto menyampaikan bahwa kegiatan pendampingan ini adalah untuk memastikan bahwa adanya penyerahan Bibit Cabe sampai ke warga yang berhak menerimanya dan tidak melalui perantara.

    “Harapan kami, warga yang menerima bantuan ini dengan segera menyiapkan lahan dengan tujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, semoga dengan adanya bantuan ini hasil panen lebih meningkatkan,” ungkap Babinsa.

    Dikonfirmasi terpisah, Danramil 23/Ceper Kapten Cba Agus setyo wahyudi mengatakan bahwa Babinsa akan selalu mendampingi setiap kegiatan di desa apalagi untuk ketahanan pangan di wilayah.

    “Seperti pada hari ini, Babinsa kita turut mendampingi penyerahan bantuan Bibit Cabe kepada kelompok tani. Bantuan itu bersumber dari pemerintah juga merupakan wujud nyata perhatian pemerintah desa untuk meningkatkan penghasilan petani cabe kita,” kata Danramil. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru