-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Penuh Haru, Saat Polisi Bukateja Bantu Lansia Pembawa Kayu Bakar

    BeritaSolo.com
    Senin, 14 November 2022, 16:57 WIB Last Updated 2022-11-14T09:57:31Z

    BERITA SOLO | PURBALINGGA – Polisi dari Polsek Bukateja membantu lansia yang ditemukan sedang membawa kayu bakar berukuran besar di jalan raya Desa Majasari, Kecamatan Bukateja, Kabupaten PurbaIingga. Hal itu dilakukan saat saat polisi sedang melaksanakan patroli, Senin (14/11/2022).

    Kapolsek Bukateja Iptu Rohmat Setyadi mengatakan, sekira pukul 11.30 WIB saat anggota sedang melaksanakan patroli, melihat seorang kakek pembawa kayu bakar yang sedang beristirahat. Sedangkan posisi kayu yang dibawanya masih berada di badan jalan.

    "Melihat hal itu, maka patroli menepi dan meminggirkan kayu tersebut agar tidak membahayakan pengguna jalan yang melintas. Selanjutnya memberikan bantuan untuk mengantarkan hingga ke rumah," jelasnya.

    Dijelaskan bahwa kayu bakar berukuran besar kemudian diangkut ke atas mobil patroli. Selanjutnya mengantar kayu bakar berikut lansia tersebut hingga pulang ke rumahnya. Lansia tersebut diketahui bernama Sumarjo (70) warga Desa Majasari.

    "Apa yang dilakukan anggota merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat. Dimana saat ada masyarakat membutuhkan dapat diberikan pertolongan," ucapnya.

    Kapolsek berharap adanya patroli dapat mencegah niat dan kesempatan pelaku kejahatan beraksi. Selain itu, kehadiran polisi diharapkan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat.

    Sementara itu, Sumarjo menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan polisi. Menurutnya sebelum dibantu ia tampak kesulitan membawa kayu berukuran besar yang akan digunakan sebagai kayu bakar.

    "Terima kasih bantuan yang diberikan bapak polisi," ucapnya.( Imam S )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru