-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Ricuh Warnai Laga Bondes VS Agatin FC Saat Semi Final Dobel Dukuh Pulosari

    BeritaSolo.com
    Kamis, 20 Oktober 2022, 20:31 WIB Last Updated 2022-10-20T13:31:56Z

    BERITA SOLO | PULOSARI – Pertandingan Semi Final Turnamen Dobel Dukuh antara Agatin FC berhadapan dengan Bondes FC di Lapangan Olahraga Desa Pulosari, diwarnai kericuhan antar penonton dan pemain, Rabu 19 Oktober 2022.

    Mengawali pertandingan semifinal kejuaraan sepakbola Dobel Dukuh tahun 2022, Agatin Fc  berhadapan dengan  Bondes FC yang dimenangkan oleh  Bondes dengan gol tunggal yang tercipta melalui tendangan dua belas pas, akibat pelanggaran yang dilakukan oleh salah seorang pemain Agatin di kotak pinalti.


    Sebelum eksekusi tendangan bebas dilakukan oleh Bondes, terjadi pelemparan botol oleh oknum suporter Bondes, yang menyebabkan kelompok penonton lain naik pitam  hingga terjadi adu mulut dan nyaris bentrok massa.

    Beruntung, sejumplah penonton dan panitia serta anggota TNI Koramil Pulosari, dalam waktu singkat dapat menghentikan aksi anarkis tersebut, sehingga tidak sampai memakan korban luka maupun meninggal.

    Sejumlah penonton menyayangkan insiden tersebut, "saya heran  kenapa  ada pelemparan botol kepada pemain? Padahal kedua kesebelasan bermain sangat bagus dan sportif. Pelanggaran yang dilakukan oleh kedua Tim, saya rasa masih dalam tingkat wajar. Sedangkan wasit, sudah bekerja secara profesional," terang Sutaryo  yang diamini oleh penonton lainnya.

    (Himawan).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru