-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Paguyuban Kepala Desa Simongklang Kecamatan Ulujami Support Laga Sepak Bola Antar Desa

    BeritaSolo.com
    Senin, 05 September 2022, 11:30 WIB Last Updated 2022-09-05T04:30:52Z

    BERITASOLO.COM | ULUJAMI — Sudah Dua tahun lebih Turnamen Pekan Olah Raga Sepak Bola tingkat kecamatan tidak digelar disebabkan adanya kasus pandemi Covid 19 yang melanda di Kabupaten Pemalang.

    Guna membina tali persahabatan dan kebersamaan antar desa se Kecamatan Ulujami kegiatan tersebut digelar kembali.

    Dengan kesepakatan Paguyuban Simongklang Kepala desa Kecamatan Ulujami, pada tahun ini turnamen tersebut ditempatkan di Lapangan Sepak Bola Desa Sukorejo. 


    Mengawali laga tersebut, Camat Ulujami, Joko Sutrisno  membuka Pekan olah raga antar desa itu dengan ditandai penyerahan Bola kepada Panitia, disaksikan, Kepala Desa sekecamatan Ulujami, Forkompincam Ulujami, dan penonton maniak bola Kecamatan Ulujami.

    Duel ajang Sepak Bola antar desa dimulai pada Minggu,  (4 /9 ) hingga selesai.

    Dalam laga pembuka duel antara Persatuan Sepak Bola Desa Botekan dengan Persatuan Sepak Bola  Desa Padek.

    Laga itu sangat seru saling serang dari awal sampai akhir hingga babak kedua berakhir masih tetap 0-O.

    Dan pertandingan akhirnya ditentukan dengan tendangan adu penalti. Dalam tendangan adu penalti yang paling beruntung dari Persatuan sepak bola  Desa Botekan dengan skor  4-1. 

    Untuk menghindari keributan antar penonton dalam laga pembuka panitia sengaja mendatangkan keamanan Polsek Ulujami dan TNI secara ketat.

    "Saya terima kasih kepada semua panitia yang telah membantu kami untuk pelaksanaan kegiatan itu. Mengapresiasikan kepada Paguyuban Simongklang Kecamatan Ulujami yang support sehingga Turnamen Pekan Olah Raga pada tahun ini bisa terlaksana kembali," kata Jaroni Kepala Desa Sukorejo.

    Ia berharap, mudah-mudahan kegiatan bisa berlangsung lancar dan tidak ada halangan suatu apapun, bisa aman, tertib sampai akhir sehingga masyarakat Kecamatan Ulujami bisa mengetahui yang menjadi juara di turnamen tahun ini.

    Camat Ulujami Joko Sutrisno menambahkan, saya juga mendukung sekali dengan digelarnya turnamen ini, mudah-mudahan ajang turnamen pekan raga olah raga antar desa sebagai tontonan yang bermanfaat karena masyarakat menginginkan hiburan seperti ini.

    Dengan adanya ajang Turnamen ini bisa menciptakan pemain-pemain berkualitas yang  bisa memperkuat Tim PSIP Tingkat Kabupaten  karena dalam waktu dengan PSIP akan ikut berlaga di Liga Sepak Bola Jawa Tengah.

    "Kami berharap turnamen ini bisa sukses sesuai yang kami harapkan, "ucap Joko Sutrisno Camat Ulujami. (Rudiono).

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru