-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Implementasikan Tema Kemerdekaan, Satgas Yonif 123/RW Bagikan Baju Layak Pakai dan Buku

    BeritaSolo.com
    Minggu, 14 Agustus 2022, 19:53 WIB Last Updated 2022-08-14T12:53:52Z

    BERITA SOLO | SOTA — Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat adalah Tema HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77. Semangat itulah yang melandasi Personel Pos Kout satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW untuk membantu Masyarakat berbagi Pakaian Layak dan Buku Sekolah untuk anak-anak Batas Negeri di Kampung Sota Distrik Sota Kab. Merauke Papua.

    Dansatgas Pamtas RI-PNG dalam rilis tertulisnya Minggu, 14/8/2022 mengatakan kegiatan ini dilaksanakan oleh Anggota Pos Komando Utama (Kout) yang di Pimpin langsung oleh Wadansatgas Kapten Inf Anotona Zebua bersama anggota.

    Kegiatan ini merupakan bentuk Implementasi dari tema HUT Kemerdekaan HUT RI, kepedulian TNI terhadap warga Kampung Sota di perbatasan RI-PNG yang diwujudkannya dalam bentuk pembagian baju layak pakai dan Buju sekolah, dalam membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

    “Inilah wujud Implementasi tema dari kemerdekaan kita, kegiatan di wilayah daerah penugasan RI-PNG khususnya di bidang Teritorial. Kami akan selalu berbuat yang terbaik demi menjaga stabilitas keamanan dan kesejahteraan masyarakat di Perbatasan ini,” kata Dansatgas 

    Masyarakat Kampung Sota Mama Rut Awete mengucapkan terima kasih kepada anggota Satgas Pos Kout Satgas Yonif 123/RW yang telah memberikan pakaian dan buku kepada anak-anak Perbatasan, beliau sangat senang dan terharu mengingat kepedulian Satgas Yonif 123/RW yang sudah terjalin selama ini dengan baik. 

    “Mudah-mudahan anggota Satgas diberikan kesehatan dalam bertugas serta berharap program yang seperti ini bisa berjalan seiring pergantian Pos Satgas, agar jalinan kasih antara masyarakat Kampung Sota dengan Pos Kout tetap terjalin,” ucapnya.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru