-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Danramil 02/Taman Kodim Pemalang, Lepas 2 Personil Ba Otsus

    BeritaSolo.com
    Sabtu, 18 Juni 2022, 16:32 WIB Last Updated 2022-06-18T09:32:17Z

    BERITASOLO.COM | Pemalang — Komandan Rayon Militer (Danramil) 02/Taman, Kodim 0711/Pemalang, Kapten CBA Sutiono Acong, melepas 2 personil Ba Otsus Koramil 02/Taman, di Desa Banjardawa, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, pada Jum'at (17/6/2022). 

    Kegiatan pelepasan Ba Otsus itu, turut dihadiri Ketua Persit Ranting 03 Koramil 02/Taman, Ny. Efie Widiya Lestari, didampingi para pengurus, Ba Tuud Koramil O2/Taman, para Bamin Koramil 02/Taman, para Babinsa Koramil 02/Taman, Camat Taman, para Kepala Desa se-Kecamatan Tamann, serta tokoh masyarakat. 

    Dandim 0711/Pemalang, Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos, M.Tr (Han), melalui Danramil 02/Taman, Kapten CBA Sutiono Acong mengatakan, ada dua personil Ba Otsus yang di lepas, diantaranya Serda Yulen dan Serda Kevin S. 

    "Saya berharap kepada Ba Otsus selama bertugas menjadikan bekal dalam tugas nanti, apa yang di dapat disini dapat diaplikasikan ditempat yang baru," ujar Danramil. 

    Dikatakan Danramil, ilmu yang selama ini diberikan oleh rekan-rekan Babinsa Koramil 02/Taman, Kodim 0711/Pemalang, agar diaplikasikan dimanapun bertugas dengan sebaik-baiknya. 

    "Pesan saya, selama bertugas tetap dalam koridor. Jadikan Sapta marga, sumpah prajurit, dan 8 wajib TNI menjadi pedoman kalian, dan mendukung setiap program pemerintah dan memegang teguh Pancasila demi tegak berdirinya NKRI yang kuat, utuh dan bermartabat, dan jaga nama baik TNI khususnya TNI AD," tegas Danramil.

    Pelepasan ditandai pemberian cendra mata oleh Danramil 02/Taman, Kapten CBA Sutiono Acong, di dampingi Ketua Persit Ranting 03 Koramil 02/Taman Kodim 0711/Pemalang, kepada 2 personil Ba Otsus yakni Serda Yulen dan Serda Kevin S. (Usman/RA/Himawan)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru